Suami Istri Ini Diduga Ikut di Pesawat Sriwijaya Air, Ini Status Terakhir Keduanya

Minggu, 10 Januari 2021 - 08:11 WIB
loading...
Suami Istri Ini Diduga Ikut di Pesawat Sriwijaya Air, Ini Status Terakhir Keduanya
Pasangan suami istri (pasutri) asal Pekanbaru-Pontianak diduga menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Foto/Instagram
A A A
PEKANBARU - Pasangansuami istri (pasutri) asal Pekanbaru-Pontianak diduga menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Putri Wahyuni Effendi dan Ihsan Adhlan Hakim diketahui berada dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang diduga jatuh saat melakukan penerbangan dari Jakarta-Pontianak.

(Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Berdasarkan dari pantauan di Instagram (IG) @putriwahyunieeffendii, keduanya merupakan pasangan suami istri (pasutri) yang belum lama melangsungkan pernikahan. Putri merupakan warga Pekanbaru, Riau. Sedangkan Ihsan merupakan warga Pontianak, Kalimantan Barat.

(Baca juga: Sebelum Terbang, Rion Penumpang Pesawat Sriwijaya Sempat Kontak dengan Istri di Lubuklinggau)

Di media sosial IG, Putri Wahyuni Effendi banyak mengunduh banyak foto dan video pernikahan mereka. Selain itu mereka juga memamerkan kemesraan mereka berdua.

Dalam unggahannya, diketahui pasangan ini saling kenal pada awal November 2019 dan akhirnya bertemu pada 3 Desember 2019. Setelah bertemu merekapun menjalin hubungan pacaran. Hanya sebentar pacaran, pada 2 Januari 2020 diadakan lamaran. Selanjutnya 7 Maret 2020 merekapun menikah.

Sesat sebelum terbang Putri mengunggah video di Instagram Story. Dimana dalam video dia bersama suaminya menulis tentang pesawat delay. "Udah tinggal jalan taunya delay aahhh mantap..."

IG Putri pun langsung dibanjiri netizen dari teman dan saudaranya, bahkan dari followernya. @jess_amelia20 menulis, "Semoga ada keajaiban". Sedangkan @chandra_hafizi_rizki_pratama, "Turut berduka cita utk mbak sama masnya, smg keluarga yg ditinggalkan tabah. Aamiin. yg counter Semoga selamat Kak."

Sementara @arumwismadari Semoga kalian baik2 saja ya. @nabillayualfriantri Sedih bgt padahal ga kenal, smoga kamu dn suami selamat kak baik2 saja. Data manifes pesawat, mereka duduk dibangku nomor 15A dan 15B.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7283 seconds (0.1#10.140)