Kendarai Motor, Emil Dardak Melihat Langsung Kerusakan Jalur Poros Lamongan-Gresik

loading...
Kendarai Motor, Emil Dardak Melihat Langsung Kerusakan Jalur Poros Lamongan-Gresik
Kendarai Motor, Emil Dardak Melihat Langsung Kerusakan Jalur Poros Lamongan-Gresik. Foto/Abdul
LAMONGAN - Jalan poros nasional Lamongan-Gresik yang banyak mengalami kerusakan mendapat perhatian Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak.

Orang nomor dua di Jawa Timur tersebut melihat langsung kerusakan jalan dengan mengendarai motor. Setelah melihat langsung kodinsi jalan, Emil berjanji jalan segera diperbaiki dengan anggaran dana tahun 2021.

Emil turunan langsung dan melihat kerusakan jalan dengan mengendari motor dari tugu pintu masuk wilayah Lamongan, Gapura Paduraksa, perbatasan Gresik Lamongan hingga Jembatan Kali Ulo Plosowahyu.

Tidak hanya melintas dengan motor, Emil juga turun melihat beberapa lubang jalan dan perlintasan kereta api double track, barat terminal lamongan.



Di jalur ganda kereta api yang melintas jalur poros nasional, Emil mendapati jalan nasional yang mengapit double track mengalami kerusakan yang cukup parah. Lintasan kereta api licin jika turun hujan sehingga banyak pemotor jatuh.

Menurutnya, saat ini sudah tahap lelang untuk perbaikan jalan di sepanjang Gresik-Lamongan. Emil menjamin semua jalan yang melintas di Lamongan akan diperhatikan untuk perbaikan.

Sementara itu, Emil mengatakan, bahwa apa yang dilakukannya hari ini (melintsi jalan nasional di Lamongan dengan mengendarai motor) tidak dadakan.



"Memang sudah kami rencanakan, intinya kita menyadari kesulitan masyarakat Lamongan dan terus berkomunikasi dengan balai jalan nasional, " kata Emil.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top