Empat Orang Sekeluarga Kabur dari Tempat Karantina COVID-19 di Sikka

loading...
Empat Orang Sekeluarga Kabur dari Tempat Karantina COVID-19 di Sikka
Sebanyak 4 warga asal Kecamatan Hewokloang, Sikka, NTT kabur dari lokasi karantina di belakang Roxy Swalayan Maumere, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 06.00. Foto/Ilustrasi/iNews TV/Joni Nura
SIKKA - Sebanyak 4 warga asal Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka , Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kabur dari lokasi karantina COVID-19 di belakang Roxy Swalayan Maumere, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 06.00.

(Baca juga: Pasien COVID-19 Kabur Naik Kapal Ferry, Seluruh Penumpang Terpaksa Dikarantina)

Juru Bicara Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Sikka, Petrus Herlemus mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kembali menjemput ke 4 warga karantina tersebut. "Saya sudah koordinasikan agar (petugas) turun menjemput tanpa negosiasi," tegas Pet Herlemus.

(Baca juga: Terungkap, Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar Masih Bocah)



Satgas, BPBD dan tenaga medis berkoordinasi untuk menjemput paksa pasien yang kabur dengan menggunakan mobil COVID-19. Petrus Herlemus belum menjelaskan motif dan identitas 4 warga karantina yang kabur.

(Baca juga: Mengejutkan, Bocah Pembunuh Teller Cantik Bank di Denpasar Tetangga Korban)

Hingga Kamis siang tim Gugus Tugas masih melakukan pencarian terhadap 4 warga yang lari dari lokasi karantina.



Tim gugus tugas di pinpin oleh kasat pol PP dan anggota polres sikka langsung bergerak cepat mencari para warga yang kabur dari ruang karantina dengang hasir test repit test reaktif karena kontak erat dengang korban yang meninggal dengang inisial PP.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top