Doakan Aa Gym dan Syekh Ali Jaber, Ridwan Kamil: Semoga 2021 Pandemi Turun

Rabu, 30 Desember 2020 - 12:45 WIB
loading...
Doakan Aa Gym dan Syekh Ali Jaber, Ridwan Kamil: Semoga 2021 Pandemi Turun
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendoakan kesembuhan penceramah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dan Syekh Ali Jaber yang kini terbaring sakit setelah positif terinfeksi COVID-19.

"Doa terbaik saya untuk kesembuhan guru-guru kita tercinta @aagym dan @syekh.alijaber," ungkap Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Rabu (30/12/2020).

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu pun berharap, Aa Gym dan Syekh Ali Jabar lekas pulih dan kembali bisa memberikan ceramah dan nasehatnya.

"Semoga lekas pulih, lekas sehat dan segera bisa kembali memberikan untaian nasehat kepada kita semua," tulis Kang Emil.

Tak lupa, Kang Emil pun mendoakan kepada seluruh pasien yang tengah berjuang melawan COVID-19, agar lekas sembuh dan pulih kembali.

Kang Emil menambahkan, pada 2021 mendatang, vaksin COVID-19 tahap pertama akan hadir dan penggunaannya diprioritaskan bagi tenaga kesehatan yang berjuang yang di garda terdepan melawan COVID-19.

(Baca juga: Kuliah Tatap Muka, Kepala LLDikti Jabar Sebut Baru Bisa Dilakukan Usai Pandemi)

Dia berharap, kehadiran vaksin COVID-19 menjadi sebuah harapan baru dalam upaya mengendalikan pandemi COVID-19, termasuk upaya pemulihan ekonomi yang sudah terpuruk. "Semoga 2021 adalah tahun turunnya pandemi dan tahun pulihnya ekonomi," katanya.

(Baca juga: Dugaan Prostitusi Online, Artis dan Selebgram Belum Konfirmasi Hadir di Polda Jabar)

Diketahui, Aa Gym yang juga pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Taufik terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test. Kabar tersebut pertama kali dibagikan Aa Gym channel Youtube-nya, Selasa (29/12/2020) kemarin.

Di hari yang sama, Syekh Ali Jaber pun mengumumkan bahwa dirinya juga terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut dibagikan Syekh Ali Jaber melalui akun Facebook pribadinya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)