Kunker Perdana, Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Bandara Ngurah Rai Bali

Minggu, 27 Desember 2020 - 12:36 WIB
loading...
Kunker Perdana, Menparekraf Sandiaga Uno Tinjau Bandara Ngurah Rai Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sadiaga Uno langsung tancap gas. Empat langsung dilantik langsung memulai kunjungan kerja perdana ke Bandara Ngurah Rai Bali, Minggu (212/2020). Foto SINDOnews/Miftahul
A A A
DENPASAR - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno langsung tancap gas. Empat hari setelah dilantik, langsung memulai kunjungan kerja perdana ke Bandara Ngurah Rai Bali, Minggu (212/2020).

"Ini kunjungan kerja perdana saya," kata Sandiaga di terminal kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai.

Dalam kunjungannya, dia ingin melihat lagsung dan memastikan protokol kesehatan benar-benar dijalankan dengan disiplin di bandara internasional ini.

Menurutnya, bandara sebagai gerbang utama pariwisata harus benar-benar bisa beradaptasi dengan pandemi.

Saat berada di terminal kedatangan, Sandiaga melihat langsung pemeriksaan protokol kesehatan terhadap penumpang yang baru tiba di bandara. "Saya lihat dengan mata kepala sendiri proses yang menambah waktu tiga menit," ujarnya.

(Baca juga: Gagal Lewati Tanjakan, Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang Sedalam 50 Meter)

Dia meminta wisatawan benar-benar mematuhi aturan protokol kesehatan selama berlibur di Bali. "Sehingga kita bisa berlibur dengan nyaman dan selamat," imbuhnya.

(Baca juga: Pencuri Sapi di Lampung Digelandang ke Polsek Abung Selatan)

Selama di Bandara Ngurah Rai, Sandiaga melihat terminal internasional dan domestik. Dia didampingi General Manager PT Angkass Pura I Ngurah Rai Herry AY Sikado dan perwakilan Garuda.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)