Gagal Lewati Tanjakan, Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang Sedalam 50 Meter

Minggu, 27 Desember 2020 - 06:25 WIB
loading...
Gagal Lewati Tanjakan, Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang Sedalam 50 Meter
Gagal Lewati Tanjakan, Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang Sedalam 50 Meter. Foto/SINDOnews/Enrico
A A A
LAMPUNG BARAT - Sebuah mobil minibus sarat penumpang, masuk ke jurang kedalaman sekitar 50 meter di Kabupaten Lampung Barat , Sabtu (26/12/2020) sore pukul 16.00 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, 2 penumpang dari total 8 penumpang, mengalami luka ringan.

Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar Liwa untuk dilakukan perawatan.

Anggota Polsek Balikbukit, Bripka Nuzal Tatang yang berada di tempat kejadian mengatakan, kecelakaan terjadi di jalan Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit.

Mobil Toyota Innova BG 666 SJ berpenumpang rombongan keluarga yang hendak berlibur ke puncak, terperosok ke jurang dan terbalik setelah gagal melalui jalan menanjak.

"Saat ini korban luka sudah dibawa ke RSUDAU untuk dilakukan perawatan. Adapun identitas para korban yaitu sopir Iswandi (52) mengalami luka ringan, Siti irianti (52) mengalami luka ringan memar di bagian punggung. Sementara 6 penumpang lainnya atas nama Dini Maharani (16), Windi Maylina (23), M. Azhari (19), Sifa (6), Rada (4) serta Rizki (2) tidak mengalami luka," terang Bripka Nuzal Tatang

Dia menjelaskan, mobil yang dikemudikan Iswandi (52) warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel, melakukan perjalanan menuju tempat wisata Sunrise Point Limau Kunci menggunakan Google Maps.

Sesampainya di Tempat kejadian Perkara (TKP), saat melewati jalur tanjakan terjal, tiba-tiba tenaga mobil hilang dan seketika mobil mundur dan masuk ke jurang sedalam sekitar 50 meter.

"Saat melewati tanjakan terjal tiba-tiba tenaga mobil hilang. Mobil mundur dan kemudian jatuh ke jurang sedalam 50 meter dalam keadaan tersangkut batang poton," ungkapnya.

(Baca juga: Hadapi Puncak Arus Balik Libur Nataru, Pelabuhan Bakauheni Buka 21 Loket)

Nuzal menambahkan, karena lokasi jalan yang sempit dan terjal untuk sementara mobil Toyota Innova berwarna abu-abu itu belum dapat dievakuasi.

(Baca juga: Takut Dirazia Usai Berhubungan Seks, Wanita Setengah Telanjang Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel)

"Untuk proses lebih lanjut sudah ditangani unit lakalantas Satlantas Polres Lambar. Namun, mobil belum dapat dievakusi karena kondisi jalan terjal dan licin akibat diguyur hujan," katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)