Takut Dirazia Usai Berhubungan Seks, Wanita Setengah Telanjang Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel

Sabtu, 26 Desember 2020 - 21:54 WIB
loading...
Takut Dirazia Usai Berhubungan Seks, Wanita Setengah Telanjang Nekat Loncat dari Lantai 4 Hotel
YN seorang wanita setengah telanjang nekat meloncat dari jendela kamar di lantai empat salah satu hotel di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Foto iNews TV/Uun Y
A A A
PONTIANAK - Diduga usai berhubungan seks YN seorang wanita setengah telanjang nekat meloncat dari jendela kamar di lantai empat salah satu hotel di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (25/12/2020) malam. Aksi nekat itu dilakukan lantaran korban ketakutan saat mengetahui ada razia pekat dan prostitusi dari petugas gabungan Pemkot Pontianak.

(Baca juga : Sadis, Milisi Houthi Pukuli Ibu Hamil Hingga Tewas di Depan Anak-anaknya )

Petugas gabungan dari Pemko Pontianak menduga perempuan berinisial YN itu baru berhubungan seks atau berbuat mesum dengan pasangannya. Pasalnya, dia ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian atas sementara di dalam kamar ditemukan pakaian dalam berserakan. Sementara pasangannya lelaki bertato juga ditemukan tidak memakai baju.

(Baca juga : Ahli Kecantikan Rusia Koma Diterkam 10 Anjing Liar, Wajahnya Dikunyah )

Lelaki bertato itu terus menangis saat menyadari pacarnya melompat dari lantai empat hotel tempat mereka menginap.

(Baca: Tewas Loncat Dari Lantai 4 Hotel, Mahasiswi Bali Ini Ternyata Selebgram Cantik)

"Saya tidak tahu jika pacar saya YN nekat terjun dari jendela kamar. Pasalnya sebelum kejadian saya sedang berada di kamar mandi," kata dia.

Kasat Pol PP Kota Pontianak Syarifah Adriana mengatakan, selain pasangan ini petugas juga berhasil mengamankan sebelas pasangan yang tak sah lainnya.

(Baca juga: Diduga Putus Cinta, Mahasiswi di Bali Tewas Loncat dari Lantai 4 Hotel )

“Razia yang dipimpin Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan ini untuk mencegah adanya praktik prostitusi anak di Kota Khatulistiwa karena belakangan ini banyak kasus prostitusi anak yang berhasil terungkap,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)