Mendadak Bambang DH Datangi Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak, Ada Apa?

Selasa, 22 Desember 2020 - 21:34 WIB
loading...
Mendadak Bambang DH Datangi Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak, Ada Apa?
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Bambang DH (tengah baju putih) saat mengunjungi Kejari Tanjung Perak. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDIP, Bambang DH mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya dan Kejari Tanjung Perak. Kunjungan ini dalam rangka Reses Perorangan Masa Persidangan II Tahun 2020-2021.

(Baca juga: Natal di Tengah Pandemi COVID-19, Lansia di Panti Wredha Menerima Berkah )

"Saya sengaja turun ke birokrasi di tingkat bawah untuk mengetahui aspirasi apa yang menjadi kendala dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Aspirasi dari bawah ini akan dibawa saat masa persidangan berikutnya untuk dibahas bersama anggota komisi III lainnya," kata mantan Wali Kota Surabaya ini, Selasa (22/12/2020).

Bambang DH mengawali kunjungannya di kantor Kejari Surabaya dan diterima langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Surabaya Anton Delianto bersama jajaran. Setelah dari Kejari Surabaya, dilanjutkan pertemuan dengan jajaran Kejari Tanjung Perak Surabaya.

(Baca juga: Tangis Haru Pecah Saat Risma Ucapkan Perpisahan Kepada Warga Surabaya )

Kepala Kejari Tanjung Perak Surabaya, Wahyu Sabrudin bersama jajaran juga langsung menemui dan berdiskusi dengan Bambang DH. Selain Kejari Surabaya dan Kejari Tanjung Perak, Bambang DH juga menyambangi Kejari Sidoarjo. "RUU Kejaksaan dan penanganan tahanan menjadi hal utama yang disampaikan Kepala Kejari," ujar Bambang DH .

Selain menyerap aspirasi di Kejari Surabaya, Kejari Tanjung Perak Surabaya dan Kejari Sidoarjo, Bambang DH juga berdiskusi dengan advokat Ahmad Riyadh di kantornya, Jalan Juwono Surabaya. "Sebagai advokat, Pak Riyadh tentunya memiliki pengalaman-pengalaman penanganan kasus, ini yang ingin saya dengar," kata Bambang DH .

(Baca juga: Kondisi Rumahnya Kini Lengang, Tetangga Tak Kaget Risma Ditunjuk Jadi Mensos )

Untuk diketahui, selain menjadi advokat, Ahmad Riyadh juga Ketua Umum Asprov Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI Jatim). Ahmad Riyadh saat ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jatim ini dan juga Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sidoarjo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)