Kecelakaan Maut di Tasikmalaya, Remaja Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan

Selasa, 22 Desember 2020 - 07:47 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tasikmalaya, Remaja Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan
Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.Foto/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (21/12/2020) malam. satu orang tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah mengalami luka serius. Mayatnya disimpan di RSUD Dokter Soekardjo.

Sedangkan satu orang lagi terluka parah, tulang kakinya remuk. Untuk menyelamatkan nyawanya, korban segera dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Kota Tasikmalaya.

(Baca juga: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid )

Informasi di lapangan, kecelakaan terjadi di depan SPBU Jalan Raya RE Martadinata, Kota Tasikmalaya. Korban mengendarai motor matic Honda Sgoopy Z 4642 ME bertabrakan dengan Yamaha Jupiter Z 5820 KD.

Menurut Cepi, saksi mata yang juga warga setempat, kejadian ini diketahui setelah seorang korban terkapar di jalan dengan kondisi penuh luka. Polisi dibantu warga segera memberi pertolongan dan mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Saat tiba di rumah sakit, seorang korban diketahui sudah tidak bernyawa. Diduga, korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Dari tubuhnya tidak ditemukan identitas apapun.

(Baca juga: Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah yang Dihuni Nenek 80 Tahun Ludes Terbakar )

"Hasil pemeriksaan saksi dan olah TKP, diketahui jika kedua korban melaju dari arah yang sama. Dari Tasikmalaya menuju Bandung," terang Kanit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Ipda Zezen Z Muttaqin.

Menurutnya, saat melaju, pengendara Jupiter mendadak belok kiri. Pengandara Scoopy diduga ngebut dan motornya menyerempet Jupiter tadi. "Bisa dibayangkan, kecelakaan pun tak bisa dihindari," terangnya.

Hingga saat ini polisi belum mendapatkan identitas pengendara Scoopy yang mayatnya masih disimpan di kamar mayat. "Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga diharapkan menghubungi Polresta Tasikmalaya," imbau Zezen.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)