Geger, Penemuan Mayat di Kamar Hotel Berbintang di Kota Makassar

Senin, 21 Desember 2020 - 09:29 WIB
loading...
Geger, Penemuan Mayat di Kamar Hotel Berbintang di Kota Makassar
Geger, Penemuan Mayat di Kamar Hotel Berbintang di Kota Makassar. Foto/SINDOnews/M Nur
A A A
MAKASSAR - Benny (71), pria asal Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, yang beralamat di Jalan Duta Bintaro, Kota Tangerang dini hari tadi ditemukan tewas di lantai 12 hotel berbintang di Kota Makassar .

Polisi yang melakukan olah TKP masih melakukan penyelidikan serta memeriksa CCTV hotel yang terletak di Jalan Boulevard, Panakkukang.

Adapun jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar untuk proses visum sambil menunggu keluarga.

Awalnya, jasad pria yang merupakan pensiuanan ASN ini ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel saat akan memberi tahu bahwa masa sewa kamar sudah selesai.

Namun, pegawai hotel kaget lantaran pintu kamar tidak terkunci dan melihat korban tergeleak di samping tempat tidur dalam kondisi tidak bernyawa.

Saksi langsung melaporkan kejadian ini ke manager hotel untuk selanjutnya melapor ke polisi. Usai menerima laporan, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian danmelakukan olah TKP. Dari olah TKP polisi mengamankan sejumlah barang milik korban.

(Baca juga: Malaysia Masih Lockdown Perbatasan, Pelintas Batas di PLBN Aruk 200 Orang Per Hari)

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, dokter forensik dari Polda Sulsel membawa jenazah ke RS Polri Bhayangkara, Makassar untuk dilakukan visum sambil menunggu kedatangan keluarga sekaligus meminta persetujuan proses autopsi atau tidak.

(Baca juga: Edan, Pemuda Ini Curi Motor Kawan untuk Modal Nikah dengan Adik Kandung)

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa CCTV hotel untuk mengetahui korban datang sendiri atau bersama oranglain," jelas Iptu Ikbal Usman, Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Makassar.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2644 seconds (11.97#12.26)