Maruli Tampubolon, Rilis Lagu Never Stand Alone dan Silent Night

Minggu, 20 Desember 2020 - 12:52 WIB
loading...
Maruli Tampubolon, Rilis Lagu Never Stand Alone dan Silent Night
Maruli Tampubolon, Rilis Lagu Never Stand Alone dan Silent Night. Foto/Ist
A A A
MEDAN - Sebagai penutup tahun 2020, penyanyi sekaligus pengacara dan aktor Maruli Tampubolon merilis dua lagu Never Stand Alone dan Silent Night.

Dalam projek musik ini, Maruli mengajak sederet musisi papa atas Indonesia yang sangat berbakat seperti Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal dan Choir Melody Bali Voice untuk berkerjasama menggarap dua single megah ini.

"Lagu 'Never Stand Alone' berkisah tentang bagaimana Ketika manusia menghadapi cobaan disitulah kita harus mendekatkan diri dengan Tuhan karena dengan Keimanan kita, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri Bersama kita," jelasnya, Minggu (20/12/2020).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 26 Maret 1987 ini mengisahkan lagunya universal dan untuk dinikmati semua masyarakat.

“Ya kalau-kalau disenangi dengan masyarkat dunia international itu sebuah bonus, namun fokus saya untuk kehidupan kebangsaan di Indonesia yang harmonis, sejahtera, saling gotong royong, tepo seliro, saling menghormati antara kita umat manusia. Walaupun berbeda beda tetapi tetap satu yaitu satu tumpah darah, satu bahasa dan satu bangsa, Indonesia,” paparnya.

Tak mudah menggarap lagu di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi jarak dan interaksi. Itu juga yang dirasakan Maruli Tampublon.

"Projectnya kita sudah mulai awal pandemi tapi terbentur dengan kapan bikin video klipnya. Video klipnya sendiri baru selesai beberapa hari lalu. Live recording sudah mulai lama, baru keluarnya sekarang ini karena pandemi," ujarnya.

(Baca juga: Polres Simalungun Gelar BPL, Antisipasi Gangguan Keamanan Wisatawan di Parapat)

Sedangkan kagu kedua yang dirilisnya, berjudul Silent Night untuk menyambut Natal. "Idenya digagas bapak saya Juan Felix Tampubolon bersama Dennis Nussy. Diam-diam mereka bikin tiga bahasa, versi bahasa Batak, bahasa Indonesia, bahasa Inggris," tukas Maruli.

Di Natal ini walaupun ada pandemi COVID-19, namun kita dapat rayakan dengan hanya keluarga dekat saja, tidak banyak-banyak dan ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

(Baca juga: Pulang dari Nias, 330 Personel Polresta Deliserdang Dites Swab)

"Sedangkan untuk rencana kedepan, saya akan terus berkolaborasi dengan sahabat-sahabat saya. Musisi-musisi hebat untuk terus berkarya," ujar Maruli.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2625 seconds (0.1#10.140)