Miepan Zuzuzu, Inovasi Mi dan Susu Diserbu Penikmat Mi

Jum'at, 18 Desember 2020 - 04:00 WIB
loading...
Miepan Zuzuzu, Inovasi Mi dan Susu Diserbu Penikmat Mi
Miepan Zuzuzu, Inovasi Mi dan Susu Diserbu Penikmat Mi. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Mi merupakan salah satu jenis makanan yang digemari masyarakat Indonesia. Beragam olahan mi kerap disajikan sebagai menu utama makanan sehari-hari. Dari besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap mi, Miepan Zuzuzu, menciptakan makanan inovasi dari perpaduan mi dan susu.

Miepan Zuzuzu dibentuk oleh 4 sekawan dari Kota Surabaya . Yaitu Lucky Chandra, Christoper Albion, James Sutanto, dan Bambang Sugiarto. (Baca juga: Bisnis Kuliner Kian Inovatif, Caper Tawarkan Minuman Cokelat Lokal Berkualitas )

Pada 16 Desember 2020 lalu, restoran mi yang berlokasi di Foodcourt Royal Plaza Surabaya itu melaksanakan grand opening dan langsung diserbu oleh para pecinta masakan mi. (Baca juga: Selama Pandemi, Surabaya Bertumpu pada Wisata Bahari )

“Orang Indonesia suka sekali dengan mi dan inovasi, maka dari itu saya membawa resep mi dengan perpaduan susu yang menghasilkan nikmatnya mie ditambah gurihnya susu bisa membuat ketagihan setiap orang yang mencobanya,” kata founder dan juga chef di Miepan Zuzuzu, Christoper Albion, Kamis (17/12/2020).

Inovasi mi dan susu yang membuat penasaran serta promo yang dilakukan Miepan Zuzuzu membuat antrian panjang di food court Royal Plaza Surabaya.

“Iya, kami juga melakukan promosi di grand opening ini berupa semua menu seharga Rp5.000 saja, bisa makan lebih murah dari bayar parkir,” kata pemilik restoran Miepan Zuzuzu, Lucky Chandra.

Terbukti dari promo tersebut, masyarakat berbondong-bondong mencoba makanan ini. Namun semua sudah sesuai dengan aturan protokol kesehatan, hal ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu security Mall Royal Plaza Surabaya.

“Kami selalu menjaga antrean dan mengingatkan pengunjung terhadap protokol kesehatan, jadi masyarakat bisa tetap mencoba makanan baru ini dan tetap aman kesehatannya,” kata dia.

Ke depan, Miepan Zuzuzu berencana membuka gerai lebih banyak lagi di seluruh Indonesia dengan sistem kemitraan, para founder Miepan Zuzuzu optimis bahwa bisa membawa resep Mie dan Susu ini ke seluruh Indonesia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)