Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Ini Diamankan TNI yang Sedang Mengawal Pembagian BLT

Kamis, 17 Desember 2020 - 17:50 WIB
loading...
Asyik Nyabu, Tiga Pemuda Ini Diamankan TNI yang Sedang Mengawal Pembagian BLT
Sedang asyik menghisap narkoba jenis sabu, tiga orang pemuda asal Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi diamankan aparat TNI, Kamis (17/12/2020). iNews TV/Joni
A A A
BATANGHARI - Sedang asyik menghisap narkoba jenis sabu , tiga orang pemuda asal Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi diamankan aparat TNI, Kamis (17/12/2020).

Penangkapan tersebut justru pada saat anggota TNI Serda Aris Munandar melakukan pengawalan untuk pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa bagi masyarakat yang terkena dampak Corona pada pukul 11. 30 WIB (17/12/2020)

Serda Aris Munandar saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa adanya penangkapan tiga orang pemuda yang sedang asyik memakai sabu." Saya saat itu mengawal para perangkat desa untuk membagikan BLT tahap 9 Dana Desa. Ketika itu kami melintasi areal perkuburan, dan dari kejauhan kami melihat ada gerak gerik pemuda yang mencurigakan, langsung saja saya menyergap mereka, benar saja ternyata mereka lagi asyik nyabu," ujar Serda Aris Munandar. (Baca: Asita Jateng Soroti Soal Kebijakan dan Rapid Test).

Dikatakan Serda Aris Munandar, setelah penangkapan tiga orang pemuda tersebut, dirinya lansung menelpon pejabat Kepala Desa Sungai Ruan Ulu Kecamatan Marosebo Ulu. "Setelah berkoordinasi dengan perangkat desa dan para pengawal dari Babinsa dan Babinkamtibmas, ketiga pelaku langsung di bawa ke Kapolsek Marosebo ulu untuk untuk diaman kan," ucapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)