Tabrak Bagian Belakang Truk, Empat Penumpang Daihatsu Sigra Tewas di Tempat

Rabu, 16 Desember 2020 - 23:37 WIB
loading...
Tabrak Bagian Belakang Truk, Empat Penumpang Daihatsu Sigra Tewas di Tempat
Kondisi Daihatsu Sigra rusak berat setelah menabrak bagian belakang truk.Foto/ist
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur lintas Kota Pekanbaru-Kabupaten Kampar Riau, Rabu (16/12/2020). Dalam musibah kecelakaan jalan nasional ini, empat orang meninggal dunia.

Tabrakan terjadi antara truk dengan Daihatsu Sigra BM-1733-ZT. Korban tewas merupakan penumpang Sigra. Sementara setelah kejadian, sopir truk melarikan diri.

"Lokasi kecelakaan terjadi di lintas Pekanbaru-Bangkinang kilometer 24 Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar," ucap Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Rabu (16/12/2020).

(Baca juga: Hujan Deras, 3 Orang Tewas Ditabrak Truk di Pasuruan )

Identitas para korban meninggal dunia adalah Kemal Akbar, Lisman Nedi, Herman Susilo dan Ilham Midi. Keempatnya meninggal di tempat. Sementara satu orang mengalami luka berat atas nama Abdul Kadir.

Sunarto mengatakan, peristiwa itu bermula saat truk berjalan dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang, Kabupaten Kampar. Sesampai di lokasi, sopir truk memutar arah. Saat itulah dari arah yang sama, mobil Sigra yang berpenumpang lima orang menambrak bagian belakang truk. Supir mini bus ini tidak bisa menghindar karena laju kendaraan cukup kencang dan jarak yang sudah dekat.

"Kecelakaan ini terjadi karena sopir yang mengendarai kendaraan Sigra tidak memperhatikan jarak iring dengan kendaraan di depannya," imbuh Sunarto
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)