200 Ribu Mitra Pengemudi Dapat Voucher Sembako dari Gojek

Kamis, 16 April 2020 - 19:28 WIB
loading...
200 Ribu Mitra Pengemudi Dapat Voucher Sembako dari Gojek
Foto/ilustrasi.istimewa
A A A
BANDUNG - Para pengemudi ojek online (ojol) mitra Gojek bersyukur menerima bantuan sembako. Dalam situasi yang sedang dihadapi akibat pandemi corona, bantuan tersebut dianggap perhatian yang patut diapresiasi.

”Alhamdulilah dan semoga dari Gojek, Allah pasti kasih jalan," tutur Jamaludin, salah satu mitra pengemudi Gojek dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Kamis (16/4/2020).

Sumbangan sembako tersebut digalang Gojel bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) yang didukung Alfamart lewat program Paket Sembako Keluarga Mitra. Paket sembako tersebut diperuntukkan kepada 200.000 mitra pengemudi Gojek.

Program Paket Sembako Keluarga Mitra tersebut berbentuk voucher digital senilai @Rp100.000 atau senilai total Rp20 miliar. Voucher tersebut didistribusikan melalui aplikasi mitra driver dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan di seluruh gerai Alfamart di Indonesia.

Program ini adalah kelanjutan pembagian sembako, multivitamin, hingga masker kepada mitra Gojek sebelumnya. Gojek juga membuat program pemotongan gaji karyawan dan manajemen perusahaan untuk mitra pengemudi.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)