Pria di Pinrang Nyaris Diperkosa Karena Dikira Perempuan

Rabu, 16 Desember 2020 - 20:32 WIB
loading...
Pria di Pinrang Nyaris Diperkosa Karena Dikira Perempuan
Seorang pria di Pinrang nyaris jadi korban pemerkosaan karena disangka seorang perempuan. Foto: Ilustrasi
A A A
PINRANG - Nasib malang menimpa seorang pria bernama Mursalim (24), warga Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulsel karena nyaris menjadi korban pemerkosaan.

Kejadian yang menimpanya tersebut terjadi pada Senin, (7/12/2020) dan dilakukan oleh Syamsul Alam (48). Saat itu, Mursalim hendak pulang dan diadang oleh pelaku yang langsung memeluknya dari belakang.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pinrang, AKP Dharma Negara menjelaskan, kejadian bermula saat Mursalim (24) beranjak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki. Di jalan, seorang laki-laki tiba datang dari belakang dan mendekap Mursalim (24), hingga terjatuh.



"Saat korban ini mau pulang ke rumahnya, tiba-tiba datang Syamsul dari belakang memeluk korban, lalu dibanting sampai terjatuh ke tanah," kata Dharma, Rabu (16/12/2020).

Setelah korban terjatuh, pelaku berniat untuk memerkosa Mursalim (24). Saat itu, pelaku mengira korban merupakan sesosok perempuan.

"Jadi pada saat sudah terjatuh, ini pelaku sudah hampir memperkosa korban karena korban ini dikira perempuan," ujar Dharma.

Bukannya berhasil memperkosa korban, pelaku justru mendapat perlawanan dari korban. Pelaku akhirnya kembali mencekik dan lalu menggigit lengan korban.



"Setelah pelaku ini mau memperkosa korban, pelaku justru dilawan sama korban, sampai pelaku cekik leher dan gigit lengannya si korban ini," kata Dharma.

Korban yang tidak terima akhirnya melaporkan kasus tersebut ke polisi. Kasus percobaan pemerkosaan itu kini tengah ditangani oleh Polsek Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)