Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Palangkaraya Gempar! Warga Naik Sepeda Motor Sambil Gendong Mayat Bayi

loading...
Palangkaraya Gempar! Warga Naik Sepeda Motor Sambil Gendong Mayat Bayi
Video yang menggambarkan pengendara motor membawa jenazah bayi viral di Palangkaraya.Foto/instagram
PALANGKARAYA - Masyarakat kembali digemparkan beredarnya video pengendara motor berboncengan sambil menggendong jenazah bayi. Dilaporkan peristiwa kali ini terjadi di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik Polda Kalteng @humaspoldakalteng pada Selasa (15/12/2020) siang. Dalam video itu, terlihat seorang pria yang membawa jenazah bayi yang telah dibungkus kain kafan dan digendong menggunakan kain jarik, sambil berboncengan menggunakan sepeda motor.

(Baca juga: Riau Gempar, Sebuah Wisma Terbakar Hebat 6 Orang Tewas Terpanggang )

“Sedih melihatnya...ada warga yang membawa jenazah bayi dengan sepeda motor,” tulis akun @humaspoldakalteng, dikutip Selasa (15/12/2020).



Tepat di depan motor yang membawa jenazah bayi itu, terlihat pengendara motor lainnya yang mengibarkan bendera simbol berduka berwarna hijau. Dilaporkan, jenazah bayi tersebut dibawa dalam perjalanan ke pemakaman.

Video itu juga diunggah akun Instagram @emergencyresponseplk, yang menyebutkan video tersebut direkam oleh humas Polda Kalteng dan terjadi di salah satu jalan raya di Kota Palangka Raya.

(Baca juga: Tabrak Mobil Parkir, Dua Pengendara di Padang Sekarat )

“Terimakasih Videonya @humaspoldakalteng via grup Whatsapp ERP. Kejadian ini baru saja diambil videonya, dan saat ini ayah dari bayi masih berada di Pemakaman Muslimin KM 12 Jalan Tjilok Riwut. Info Pak Sam Humas Polda,” tulis akun @emergencyresponseplk.

Hal tersebut, kata akun itu, semoga tidak terulang lagi. Sebagaimana diketahui, kejadian serupa sudah seringkali terjadi di beberapa daerah di Indonesia, dengan berbagai latar belakang kejadian.

Seperti pada akhir November lalu, di mana pengendara motor yang berboncengan juga menggendong jenazah ke pemakaman. Kejadian itu dilaporkan terjadi di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top