King Kobra Sepanjang 3 Meter Gemparkan Warga Bali, Ditangkap Saat Sembunyi di Bawah Kasur

Senin, 14 Desember 2020 - 20:23 WIB
loading...
King Kobra Sepanjang 3 Meter Gemparkan Warga Bali, Ditangkap Saat Sembunyi di Bawah Kasur
Ulang kobra sepanjang tiga meter ditangkap warga setelah ditemukan berada di bawah kasur. Foto/Ist.
A A A
DENPASAR - Warga Desa Gulingan, Kabupaten Badung, Bali, dihebohkan oleh penemuan seekor ular king kobra yang bersembunyi di bawah kasur rumah warga setempat, Senin (14/12/2020).

(Baca juga: Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta )

Ular king kobra sepanjang tiga meter itu tepatnya di temukan di rumah I Made Rai Rudiana di Banjar Ulun Uma, Gulingan. "Beratnya ada sekitar empat kilogram," ujar Gede Purnayasa, pekerja di rumah itu.

Dia menuturkan, ular king kobra mematikan itu ditemukan sekitar jam 10.00 WITA di bawah kasur kamar rumah bagian belakang. Dia awalnya diminta majikannya menangkap ular.

Dengan santai, Purnayasa menyanggupi karena dikira hanyalah ular kecil . Begitu melihat ke bawah tempat tidur, dia pun terperanjat melihat ular king kobra berukuran besar.



Seluruh penghuni rumah pun panik dan tak ada yang berani menangkap. "Pak Made akhirnya memanggil pawang ular ," ujar pemuda yang bekerja sebagai mekanik ini.

Satu jam kemudian, pawang ular tiba di rumah. Dengan keahliannya, ular king kobra pun berhasil ditangkap dan dibawa keluar rumah lalu dimasukkan ke dalam karung.

(Baca juga: Di Bawah Guyuran Hujan Ratusan Massa Kepung Mapolres Cianjur, Tuntut Pembebasan Habib Rizieq )

Menurut Purnayasa, dari cerita majikannya, ular king kobra itu sudah berada di bawah kasur sejak Minggu (13/12/2020) malam. "Tapi waktu itu dikira tikus. Dan nenek yang biasa tidur di kamar itu mengungsi ke kamar lain," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)