Pemkab Banyuasin Raih Penghargaan Bhumandala Awards

Senin, 14 Desember 2020 - 12:40 WIB
loading...
Pemkab Banyuasin Raih Penghargaan Bhumandala Awards
Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat nasional, kali ini kabupaten yang dipimpin Bupati Askolani ini meraih penghargaan Bhumandala Awards
A A A
PANGKALAIN BALAI - Pemerintah Kabupaten Banyuasin kembali mendapat penghargaan bergengsi tingkat nasional, kali ini kabupaten yang dipimpin Bupati Askolani ini meraih penghargaan Bhumandala Awards kategori Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Tahun 2020.

Penghargaan ini diberikah karena Kabupaten Banyuasin dinilai telah mengembangkan geoportal dan simpul jaringan dengan kinerja terbaik, di mana pada tahun 2018 Kabupaten Banyuasin juga berhasil mendapatkan Bhumdala Artiti yang menjadikan Kabupaten Banyuasin sebagai salah satu kabupaten yang menerapkan informasi teknologi.

Dari berbagai penghargaan yang telah diraih menunjukkan Pemkab Banyuasin di bawah kepemimpinan Bupati Askolani dan Wabup Slamet yang dicintai rakyatnya ini terus berinovasi untuk menyejajarkan diri dengan kabupaten lain. Dan yang membanggakan Banyuasin satu-satunya kabupaten yang mendapat penghargaan bergengsi tersebut.

Dengan demikian tidak berlebihan bila Bupati Askolani satu-satunya kepala daerah di Sumatera Selatan yang dilantik tanggal 18 September ini merupakan kepala daerah yang cukup banyak mendapatkan penghargaan.

Bagi Bupati Askolani, diraihnya penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus berinovasi dalam membangun Banyuasin dan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas bersama seluruh jajaran pemerintah kabupaten dan masyarakat Banyuasin.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)