Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Nusantara Lakukan Patroli di Kota Makassar

Senin, 14 Desember 2020 - 09:15 WIB
loading...
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Nusantara Lakukan Patroli di Kota Makassar
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Brimob Nusantara Lakukan Patroli di Kota Makassar. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan apel patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kota Makassar, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan apel dipimpin Kasubbagminops Satbrimob Polda Sulsel AKP Mursalim dan dilaksanakan di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Sebanyak 1 SSK personel Brimob Nusantara yang terdiri dari personel gabungan Satbrimob Polda Sulsel dan personel Satbrimob Polda Gorontalo BKO Polda Sulsel melaksanakan patroli.

"Kami melaksanakan patroli malam ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kota Makassar khususnya pada malam hari, apalagi saat ini masih dalam masa Pilkada Tahun 2020,” katanya, Senin (14/12/2020).

(Baca juga: Senin Pagi Gunung Ile Lewotolok Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu Capai 1.000 Meter)

Patroli ini untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat Kota Makassar. "Kami juga menegaskan kehadiran kami ini untuk masyarakat dan juga menunjukkan negara hadir dan tidak boleh kalah,” tambahnya.

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, patroli yang dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

(Baca juga: Asyiknya Berburu Durian di Aceh Selatan, dan Menikmatinya di Tepian Sungai)

"Kami tegaskan kepada seluruh masyarakat, negara hadir dan tidak boleh kalah. Siapapun yang bertindak melanggar hukum, apalagi itu bersifat anarkis kami akan tindak tegas. Ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, kami akan selalu hadir untuk masyarakat dan menjaga keamanan masyarakat di wilayah Sulawesi Selatan,” katanya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)