Usai Khataman Alquran, Ijeck Menangis Nasihati Putranya yang Akan Melepas Lajang

Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:53 WIB
loading...
Usai Khataman Alquran, Ijeck Menangis Nasihati Putranya yang Akan Melepas Lajang
Musa Rajekshah dan istri Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menangis menasihati putranya selepas khataman alquran dan akan melanjutkan pernikahan.(Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah didampingi Sri Ayu Mihari tak kuasa menahan tangis ketika memberi nasihat kepada putra bungsunya Musa Arjianshah yang akan melangsungkan pernikahan Januari 2021 mendatang. BACA JUGA: Jumlah Pemeluk Islam di Israel Meningkat, Ini Sebabnya...

Dengan berlinang air mata, Wagub menyampaikan beberapa wejangan dan pesan menyentuh usai acara khataman alquran Jelang Pernikahan Musa Arjianshah, Jumat (11/12/2020) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut , Jalan Teuku Daud Medan. Acara dihadiri keluarga besar, alim ulama, serta qari dan qariah.

Musa Rajekshah menceritakan bahwa kelahiran Musa Arjianshah pada 22 tahun yang lalu masih segar diingatan. Namun, tidak terasa waktu berjalan hingga tiba saatnya putra pertamanya tersebut akan segera menjadi kepala keluarga.

“Selama menjadi kepala keluarga, Dadak (panggilan untuk Musa Rajekshah dalam keluarga) mungkin belum bisa memberikan yang terbaik khususnya meluangkan waktu yang banyak untuk kalian. Dalam kesempatan ini, Dadak ingin Arji tidak melakukan hal yang sama sepeti Dadak,” pesan pria yang kerap disapa Ijeck, itu.

Khataman alquran jelang pernikahan diawali dengan pembacaan alquran oleh Arji, kemudian dilanjutkan dengan doa, upa-upa, tepung tawar kedua orang tua Musa Rajekshah dan istri Sri Ayu Mihari, dan sungkeman oleh Arji.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)