Tiga Paslon Kepala Daerah Dukungan DPW Perindo Sultra Unggul versi Hitung Cepat

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:24 WIB
loading...
Tiga Paslon Kepala Daerah Dukungan DPW Perindo Sultra Unggul versi Hitung Cepat
Tiga Pasangan Calon Kepala Daerah yang didukung DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Pilkada serentak tahun 2020, unggul versi hitung cepat. iNews TV/Asdar Zula
A A A
KENDARI - Tiga Pasangan Calon Kepala Daerah yang didukung DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Pilkada serentak tahun 2020, unggul versi hitung cepat.

Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu adalah, Haliana-Ilmiati Daud di Pilkada Kabupaten Wakatobi, pasangan Amrullah-Andi Muhammad Lutfi di Pilkada Kabupaten Konawe Kepulauan, dan pasangan Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur di Pilkada Kabupaten Kolaka Timur.

Meskipun hasil hitung cepat sudah diketahui, Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka tetap menunggu real count dari KPU masing-masing daerah.

Sementara pasangan calon dukungan Perindo di Pilkada Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Muhammad Endang-Wahyu Ade Pratama Imran, juga diharapkan Jaffray, bisa memperoleh suara terbanyak.

"Kami tidak mau terburu-buru mengeluarkan ucapan selamat, biarlah kita sedikit bersabar untuk menunggu data real count yang saat ini sudah masuk diangka 90 persen dan trendnya positif, insya Allah di Konsel Pun kita yakin Menang," kata Jaffray, Kamis (10 Desember 2020). (Baca: Siswa Dilarang Naik Transportasi Umum ke Sekolah).

Jaffray berpesan, Paslon pemenang pilkada dukungan Partai perindo, membawa kesejahtraan bagi masyarakat, melaksanakan visi misi yang disampaikan selama masa kampanye dalam RPJMD Kabupaten masing-masing, memperhatikan sekotr UMKM, stimulus dari pemerintah sebagai salah satu upaya akselerasi ekonomi kerakayatan di tengah pandemi COVID-19.

"Kita semua berharap, tahapan Pilkada ini sama-sama kita kawal, kita pantau, ada pengawasan partisipatif juga dari masyarakat, untuk menjaga kedaulatan politiknya, sampai pada tingkat pleno penetapan Paslon oleh KPU Kabupaten masing-masing" harap Jaffray.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)