Jarak TPS dari Rumah Dekat, Bagyo Wahyono Pilih Jalan Kaki

Rabu, 09 Desember 2020 - 07:45 WIB
loading...
Jarak TPS dari Rumah Dekat, Bagyo Wahyono Pilih Jalan Kaki
Suasana depan rumah Calon Wali Kota Solo, Bagyo Wahyono di Penumping, Kecamatan Laweyan, Solo, Rabu (9/12/2020) pagi. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Calon Wali Kota Solo dari jalur independen Bagyo Wahyono dijadwalkan mencoblos di TPS 8 Kelurahan Penumping, Kecamatan Laweyan, Rabu (9/12/2020) pagi. Rival Gibran Rakabuming Raka ini bakal berjalan kaki ke TPS yang hanya berjarak sekitar 10 meter dari rumahnya.

(Baca juga: 418.283 Warga Solo Hari Ini Memilih Calon Pemimpin Baru)

Pantauan di rumah Bagyo Wahyono di Kelurahan Penumping, kesibukan mulai terasa. Sejumlah pendukung pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) sudah hadir. Sedangkan Bagyo Wahyono belum nampak keluar.

(Baca juga: Sultan HB X Minta Pemenang Pilkada Jangan Sombong, yang Kalah Tidak Iri)

"Pak Bagyo dan istri rencananya akan mencoblos antara jam 07.00-08.00 WIB," kata ketua tim pemenangan Bajo, Sigit Prawoso.

Bajo akan berjalan kaki menuju TPS dengan dengan para pendukung. Karena mematuhi protokol kesehatan, pendukung yang mengantar tidak terlalu banyak. Malam sebelum pencoblosan, pasangan Bajo melakukan tirakat atau doa di rumah masing masing. "Mungkin pak Bagyo tidak tidur semalaman," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2551 seconds (0.1#10.140)