Jelang pemungutan suara, TNI-Polri Tingkatkan Patroli di Timor Tengah Utara

loading...
Jelang pemungutan suara, TNI-Polri Tingkatkan Patroli di Timor Tengah Utara
Menjelang pemungutan suara pemilihan Bupati-Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), personel keamanan gabungan meningkatkan patroli di Kota Kefamenanu dan sekitarnya. iNews TV/Sefnat
KEFAMENANU - Menjelang pemungutan suara pemilihan Bupati-Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), personel keamanan gabungan meningkatkan patroli di Kota Kefamenanu dan sekitarnya.

Patroli tersebut dilakukan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten yang berbatasan darat dengan distrik Oekusi Timor Leste berlangsung aman hingga pelaksanaan pemungutan suara pada esok tanggal 9 Desember 2020.

Kapolres Timor Tengah Utara AKBP Nelson F.D Quintas mengatakan guna mendukung kelancaran proses Pemilukada, Polres TTU mendapat BKO dari Polda NTT sebanyak 30 orang, Mabes Polri atau Brimob Nusantara sebanyak 25 orang dan dari Polres TTS sebanyak 100 orang.

"Pasukan BKO telah tiba di Mapolres TTU dan langsung ditempatkan di titik-titik yang telah ditentukan untuk membantu Polres TTU melaksanakan pengamanan Pilkada TTU," ujar AKBP, Nelson, Selasa (08/12/2020). (Baca: Gegara Ayam Kate, Dua Pria di Oku Selatan Berduel hingga Satu Tewas).



Nelson menambahkan, Sementara BKO Brimob Nusantara akan di tempatkan di wilayah Kota Kefamenanu. Pihaknya bersama BKO Brimob Nusantara akan mulai melakukan patroli bersama dengan personil Kodim 1618/TTU.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top