Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Nasdem Salurkan Bantuan ke Morowali

Selasa, 12 Mei 2020 - 20:09 WIB
loading...
Cegah Penyebaran Covid-19, Partai Nasdem Salurkan Bantuan ke Morowali
Pemkab Morowali, diwakili Kepala DKPP dan KB Kabupaten Morowali Ashar Ma’aruf, menerima bantuan Alat Pengaman Diri dari Bendahara Partai Nasdem Morowali Arnila M. Ali.
A A A
BUNGKU - Pemerintah Kabupaten Morowali, diwakili Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPP dan KB) Kabupaten Morowali Ashar Ma’aruf, menerima bantuan Alat Pengaman Diri (APD) dari Bendahara Partai Nasdem Kabupaten Morowali Arnila M. Ali.

Penyerahan bantuan APD dari Bendahara Partai Nasdem diwakili Sekretaris DPC Partai Nasdem Kecamatan Bungku Barat, Muhammad kepada Kepala DKPP dan KB Kabupaten Morowali, Ashar Ma’aruf, di Gudang Farmasi Kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku Tengah, Rabu (29/4/2020).

Adapun bantuan APD yang disalurkan berupa Face Shield (Pelindung wajah) dan 1000 pcs baju hazmat yang terbagi 2 yaitu 500 pcs Kabupaten Morowali dan 500 nya lagi Kota Palu ke gugus penanganan dan penyaluran Covid-19.

Arnila M. Ali yang diwakili Mohamad berpesan bahwa dengan adanya bantuan APD ini agar petugas medis makin semangat menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai tenaga medis yang ditunjuk menangani wabah covid-19.

Ia berharap bantuan APD bisa meringankan beban daerah dan tenaga medis dalam menangani Covid-19 di Kabupaten Morowali. "Saya berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban daerah dan juga para tenaga medis agar tidak merasa takut ketika mendapatkan pasien covid-19. Olehnya dengan adanya bantuan APD tidak ada lagi kekhawatiran masalah kekurangan APD," ujar Arnila M. Ali.

Sementara itu, Sekretaris DPC Paratai Nasdem Kecamatan Bungku Barat, Muhammad yang mewakili Bendahara Partai Nasdem, mengatakan bahwa selaku orang yang dipercayakan menyalurkan bantuan APD ini mengimbau kepada Masyarakat Morowali untuk mengikuti aturan pemerintah dan kurangi aktivitas di luar rumah serta selalu menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan sebelum menyentuh anggota tubuh bagian muka dan tidak lupa berdo’a semoga wabah ini diangkat dari muka bumi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)