Partai Nasdem Bagikan APD ke Seluruh Puskesmas di Kota Bandung

Selasa, 12 Mei 2020 - 16:30 WIB
loading...
Partai Nasdem Bagikan APD ke Seluruh Puskesmas di Kota Bandung
Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga saat menyerahkan bantuan APD kepada pihak Puskesmas Liogenteng, Astana Anyar, Kota Bandung, Selasa (12/5/2020). Foto/dok. dpd nasdem kota bandung
A A A
BANDUNG -

DPD Partai Nasdem Kota Bandung membagikan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker, hazmat suite, hingga hand sanitizer ke seluruh puskesmas di Kota Bandung. aksi ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Partai Nasdem kepda para tenaga medis dalam perang melawan virus Corona (COVID-19).

"Kita sudah menditribusikan bantuan terhadap 34 Puskesmas dan Hari ini para kader NasDem serentak menyerahkan bantuan APD ke 46 Puskesmas lainnya di Kota Bandung," tutur Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga di sela penyerahan APD ke Puskesmas Liogenteng, Astana Anyar, Kota Bandung, Selasa (12/5/2020).

Pria yang akrab disapa Kang Awang ini melanjutkan, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial mulai penyemprotan desinfektan, pembagian masker, membuka layanan konsultasi dokter gratis via whatsapp hingga pembagian sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Apapun sumber daya yang kami miliki, akan kami kerahkan untuk membantu memutus mata rantai COVID-19 ini. Harapan kami, semoga pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani aktivitasnya seperti sedia kala," tegas Kang Awang.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2427 seconds (0.1#10.140)