Menjelang Pencoblosan, Dukungan untuk Ben-Ujang Semakin Besar

Jum'at, 04 Desember 2020 - 21:17 WIB
loading...
Menjelang Pencoblosan, Dukungan untuk Ben-Ujang Semakin Besar
Mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, dukungan untuk Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) semakin besar. (Ist)
A A A
PALANGKA RAYA - Mendekati hari pencoblosan pada 9 Desember 2020 mendatang, dukungan untuk Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) semakin besar. Bahkan simpatisan dan pendukung Sugianto-Edy muali beralih untuk Ben-Ujang.

Seperti diutarakan oleh Abdul Kasim, warga Desa Rungau Raya sekaligus kader PDIP selama 15 tahun dan pernah membantu Sugianto. Menurutnya, rekam jejak Ben-Ujang lebih teruji. Sehingga, Abdul kali ini mendukung Ben-Ujang. "Mereka berkualitas. Mereka kan sukses memajukan wilayahnya masing-masing. Seperti Pak Ujang di Kobar," ujar Abdul

Abdul mengatakan, meski mantan kader PDIP tak menghalangi keputusannya untuk memberikan suaranya kepada Ben-Ujang. Sebab, saat ini dia sudah pensiun sehingga tak lagi tunduk dengan keputusan partai melainkan keputusan hati. "Saya sudah pensiun. Enggak ada lagi kewajiban (memilih PDIP). Saya memilih menggunakan hati nurani," ucap Abdul.

Abdul mengatakan bersama warga Desa Rungau Raya lainnya siap memenangkan pasangan Ben-Ujang. Berbekal pengalamannya sewaktu menjadi kader PDIP ia yakin Ben-Ujang akan menang di Desa Rungau. (Baca: Libur Akhir Tahun, Lebih Baik ke Hutan Kota Daripada ke Luar Kota).

Apalagi, Ben-Ujang mempunyai program-program yang menarik. Sehingga mudah untuk mendapatkan hati warga. "Bersama warga yang lain, saya siap memenangkan Ben-Ujang di Desa Rungau Raya," pungkas Abdul.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)