Apresiasi Penanganan COVID-19, MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk RSUD Soreang

Kamis, 03 Desember 2020 - 15:44 WIB
loading...
Apresiasi Penanganan COVID-19, MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk RSUD Soreang
MNC Peduli menyalurkan bantuan kepada RSUD Soreang sebagai wujud apresiasi MNC Peduli kepada RSUD Soreang dalam membantu penanganan COVID-19, Kamis (3/12/2020). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - MNC Peduli kembali menunjukkan kepedulian terhadap penanganan pandemi COVID-19 dengan menyalurkan bantuan kepada RSUD Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Penyerahan bantuan berupa permen pelega tenggorokan, makanan ringan sehat, dan air mineral itu diterima langsung oleh Direktur RSUD Soreang, dr H Iping Suripto W, Sp.A, MH.Kes dan sejumlah pejabat di RSUD Soreang, Jalan Alun-alun Utara Nomor 1, Pamekaran, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (3/12/2020). (Baca juga: MNC Peduli Kolaborasi dengan Pemprov DKI dan APJATEL Sediakan Internet Gratis di RPTRA Bahari)

Apresiasi Penanganan COVID-19, MNC Peduli Salurkan Bantuan untuk RSUD Soreang

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami, seluruh karyawan dan karyawati RSUD Soreang," ungkap Iping.

(Baca juga: Melalui Kemensos, MNC Peduli Beri Bantuan Sembako dan Masker)

Menurutnya, pihak RSUD Soreang, khususnya para tenaga medis sangat membutuhkan bantuan yang juga menjadi wujud apresiasi MNC Peduli kepada RSUD Soreang dalam upaya membantu pemerintah menangani COVID-19 itu.

"Dengan bantuan berupa makanan bergizi dan lain-lain ini, artinya akan meningkatkan imun, mudah-mudahan imannya juga bertambah," ujarnya.

Lebih lanjut Ipin mengatakan, dalam upaya membantu pemerintah menangani COVID-19, pihaknya sudah berupaya maksimal. Selain menyiagakan tenaga media, pihaknya pun menyiapkan berbagai fasilitas penunjang, termasuk ruang isolasi berstandar sesuai Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes).

Meski begitu, pihaknya mengakui bahwa sepanjang November hingga Desember 2020 ini, jumlah pasien COVID-19 mengalami kenaikan yang diduga karena dampak libur panjang, beberapa waktu lalu.

"Namun begitu, alhamdulillah, RSUD Soreang tidak keteteran karena kami sigap dan sudah menyiapkan berbagai sarana dan fasilitas penunjang," imbuhnya.

Dengan hadirnya bantuan dari MNC Peduli, pihaknya pun berharap, kinerja RSUD Soreang, khususnya dalam membantu pemerintah menangani COVID-19 bisa terus ditingkatkan. Tak lupa, Iping pun mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol pencegahan COVID-19. "Sekali lagi, terima kasih kepada MNC Peduli, semoga MNC Peduli selalu ingat dengan RSUD Soreang," katannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)