Anies Baswedan Positif COVID-19, Begini Doa Ganjar Pranowo

loading...
Anies Baswedan Positif COVID-19, Begini Doa Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendoakan kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria yang dinyatakan positif COVID-19.
SEMARANG - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendoakan kesembuhan bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang dinyatakan positif COVID-19.

“Mas Anies, Mas Riza istirahat tapi penuh semangat selalu. Saya doakan lekas sembuh,” kata Ganjar ditemui di rumah dinasnya, Selasa (1/12/2020). (Baca juga: Begini Rangkaian Aktivitas Anies Baswedan Sebelum Kena COVID-19)

Di sisi lain, Ganjar juga berharap kondisi yang sedang dialami Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria saat ini akan memberikan tambahan semangat untuk memperbaiki keadaan. (Baca juga: Miris, Teriakan Minta Tolong Ibu Ini Tak Direspons Warga, 2 Anaknya Tewas Tak Tertolong)

“Mudah-mudahan ini akan bisa membawa kita pada semangat berikutnya untuk memperbaiki keadaan, sehat selalu,” tandasnya.



Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19 usai menjalani tes PCR pada Senin, 30 November 2020.

Sebelumnya, Wagub DKI Jakarta Riza Patria juga dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hasil itu didapat setelah Riza menjalani hasil tes swab PCR yang dilakukan Dinas Kesehatan DKI Jakarta pada Jumat, 27 November 2020.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top