Heboh, Muncul Spanduk Penolakan Kedatangan Habib Rizieq di Kota Padang

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:21 WIB
loading...
Heboh, Muncul Spanduk Penolakan Kedatangan Habib Rizieq di Kota Padang
Spanduk penolakan kedatangan Habib Rizieq Syihab yang terpasang di Jalan H Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat. Foto/Okezone/Rus Akbar
A A A
PADANG - Warga Kota Padang , Sumatera Barat dihebohkan dengan munculnya spanduk penolakan kedatangan Habib Rizieq Shihab yang terpasang di Jalan H Agus Salim. Spanduk penolakan kedatangan Imam besar FPI menjadi heboh di medsos.

Spanduk berlatar putih dan merah serta bergambar HRS bertuliskan Kami Menolak Kedatangan Rizieq Sihab Di Ranah Minang. Namun warga setempat tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut bahkan di spanduk tersebut tidak ada tertera siapa dan organisasi mana yang menolak HRS tersebut. (Baca juga: Hingga Jam 1 Siang, Belum Ada Tanda-tanda Habib Rizieq Sambangi Polda Metro Jaya)

"Itu dipasang magrib kemarin, saya lihat ada tiga orang berpakaian warna hitam dan masker memasang spanduk tersebut," tutur Ayu (30) warga setempat, Selasa (1/12/2020). (Baca juga: Boven Digoel Papua Memanas, Massa Ngamuk Bakar Rumah Wakil Bupati)

Ayu menambahkan saat dipasang dikira itu spanduk kayak calon kepala daerah tapi setelah diperhatikan ternyata soal HRS. "Saya kira itu spanduk peraga kayak pilgub ternyata itu, tapi tidak tahu pasti siapa yang memasang spanduk tersebut," jelasnya.

Namun saat kembali ke lokasi tersebut sekira pukul 10.11 WIB spanduk tersebut sudah hilang dan tidak mengetahui siapa yang mencopot spanduk tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)