Kenalan di Pasar, Pemuda 29 Tahun Ini Sumringah Nikahi Nenek 76 Tahun

Jum'at, 27 November 2020 - 14:24 WIB
loading...
Kenalan di Pasar, Pemuda 29 Tahun Ini Sumringah Nikahi Nenek 76 Tahun
Kenalan di Pasar, Pria 29 Tahun Ini Sumringah Nikahi Nenek 76 Tahun. Foto/SINDOnews/Ahmad
A A A
PONOROGO - Pernikahan unik digelar secara sederhana di Ponorogo, Jawa Timur . Seorang pria muda berusia 29 tahun menikahi seorang janda berumur 76 tahun.

Selisih usia 47 tahun tidak membuat masalah keduanya terkendala untuk melangsungkan akad nikah pada Jumat (27/11/2020) pagi tadi.

Bahkan, usai melangsungkan akad, wajah sumringah terlihat di wajah Yainem (76), warga Dusun Bandungan, Desa Slahung, Kcamatan Slahung, Ponorogo, Jatim.

Kenalan di Pasar, Pemuda 29 Tahun Ini Sumringah Nikahi Nenek 76 Tahun


Bagai ketiban durian runtuh, sang nenek begitu bahagia menjadi pasangan Jamhar Ali Nursyahid (29).

Prosesi akad nikah pun dilaksanakan dengan mengundang kerabat dan tamu sekitar rumah. Tak ayal, acara prosesi ini mendadak viral di sosmed dan membuat semua tamu yang hadir tersenyum.

Yainem, janda setelah sang suami meninggal dua tahun lalu dan belum memiliki anak. Sedangkan Ali dua cerai sekitar empat tahun lalu dan juga belum memiliki anak.

(Baca juga: Selamat, Mojokerto Mendapat Apresiasi atas Penghargaan Produktivitas Siddhakarya 2020)

Kenalan di Pasar, Pemuda 29 Tahun Ini Sumringah Nikahi Nenek 76 Tahun


Keduanya berkebalan di pasar saat berbelanja. Selanjutnya, keduanya merada cocok dan tak lama kemudian langsung melakukan acara lamaran dan menetukan hari pernikahan.

(Baca juga: Polda Jatim Terjunkan 142.507 Personel Amankan Pilkada di 19 Kota/Kabupaten)

"Pun, Ali Nur Syahid mengaku cocok setelah berkenalan meski usia kami terpaut jauh. Dia (Ali) menyatakan tetap cinta dengan saya," tutur Yainem yang diamini Ali.

Sementara itu, penghulu pernikahan Tajul Mujahidin mengatakan, pernikahan pasangan ini tercatat sebagai pengantin fenomenal. "Bagi kami (penghulu) peristiwa ini langka dan belum pernah ada," tandasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)