Melebur dengan Masyarakat, Ben Bahat Tabuh Rebana Bareng Warga Sei Teras

Kamis, 26 November 2020 - 17:27 WIB
loading...
Melebur dengan Masyarakat, Ben Bahat Tabuh Rebana Bareng Warga Sei Teras
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat sore tadi blusukan ke Desa Sei Teras, Kabupaten Kapuas. Kehadiran Ben Bahat disambut shalawat yang diiringi oleh pukulan rebana dari warga di sana. (Ist)
A A A
KAPUAS - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat sore tadi blusukan ke Desa Sei Teras, Kabupaten Kapuas. Kehadiran Ben Bahat disambut shalawat yang diiringi oleh pukulan rebana dari warga di sana.

Melihat antusias warga, Ben Bahat buru-buru bergabung ikut menabuh rebana. Dengan santainya Ben Bahat melebur menjadi satu bersama seluruh warga.

Irama yang dihasilkan dari pukulan rebana yang dimainkan oleh Ben Bahat dan warga Sei Teras membuat suasana makin meriah. Masyarakat makin berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung serunya kebersamaan Ben dengan masyarakat. (Baca: Waduh, 30 Karyawan Giant Purwakarta Positif COVID-19).

Banyak warga yang memuji sifat Ben Bahat yang dinilainya sangat merakyat. Sisil contohnya, gadis berusia 23 tahun itu mengatakan Ben Bahat adalah pemimpin yang tidak sungkan berdekatan langsung dengan warganya. "Beliau memang selalu seperti itu, sifatnya sangat apa adanya. Merakyat dan tanpa ada sekat beliau mau dekat-dekat bahkan turun langsung menyapa masyarakat," ucap Lilis.

Senada dengan Lilis, Herman, ketua RT 4 di Desa Sei Teras itu mengatakan jika sifat merakyat Ben Bahat memang sudah semenjak dirinya menjabat sebagai Bupati Kapuas. Dirinya pun mengatakan jika Ben adalah pemimpin yang dicintai masyarakat. "Sejak awal Pak Ben menjadi bupati juga beliau selalu dekat dengan masyarakat. Selalu melebur menjadi satu. Sosoknya sangat merakyat dan apa adanya. Itulah mungkin alasan masyarakat Kapuas begitu cinta pada Pak Ben," ujar Herman.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)