Makan Siang di Gedung Negara Grahadi, AHY : Ini Kunjungan Silaturahim

Kamis, 26 November 2020 - 15:52 WIB
loading...
Makan Siang di Gedung Negara Grahadi, AHY : Ini Kunjungan Silaturahim
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usia makan siang di Gedung Negara Grahadi bersama Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak . Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak menjamu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) makan siang di Gedung Negara Grahadi, Kamis (26/11/2020).

AHY menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Khofifah yang telah menerimanya dan semua pengurus Partai Demokrat Jatim untuk kembali bersilturahim dengan petinggi Pemprov Jatim. “Karena kami sudah cukup lama tidak bertemu secara langsung akibat COVID-19, maka saya berterima kasih kepada Ibu Gubernur yang telah berbaik hati menerima saya dan teman-teman,” kata AHY usai jamuan makan siang. (Baca juga: Agus Harimurti Yudhoyono: Pilkada Medan Harus Fair dan Adil )

Putra dari Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu juga senantiasa mendukung penuh Jatim yang dipimpin Khofifah dan Emil Elestianto Dardak. “Mas Emil juga sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jatim dan kami berharap Jatim bangkit dari krisis yang melanda negeri kita, melanda dunia yaitu COVID-19 dan juga resesi ekonomi,” imbuh suami dari mantan artis Annisa Pohan ini. (Baca juga: Terima Dua Penghargaan, Khofifah: Pendorong Tingkatkan Inovasi dan Layanan Publik )

AHY berkeyakinan dengan pengalaman dan segala kapasitas yang dimiliki Khofifah, provinsi berpenduduk 40 juta jiwa ini akan terus menjadi provinsi yang berkontribusi terbesar terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Saya terus mengamati dan ada kemajuan yang terus membaik, dan tentunya bukan hanya tugas pemerintah saja mengatasi COVID-19, tapi juga semua elemen masyarakat karena virus ini secara cepat bisa menyebar dan bisa menimpa siapa saja,” kata AHY.

Menurut dia, displin dan patuh kepada protokol kesehatan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Meski pemerintah telah menerapkan hal tersebut, tapi kalau masyarakatnya tidak disiplin maka cukup sulit untuk mengatasi COVID-19.

“Kami mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh pemerintah provinsi Jawa Timur, Gubernur, Wakil Gubernur dan semua jajarannya yang telah berupaya keras mengendalikan dan menurunkan angka penyebaran COVID-19,” kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)