Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey

loading...
Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey
Ini Kata Ketua DPW Perindo Sulut Tentang Olly Dondokambey. Foto/Ist
MANADO - Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) mengarahkan agar masyarakat memilih calon yang memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk membawa Sulut menuju Sulut maju dan sejahtera.

Partai Perindo dalam hal ini menjatuhkan pilihan untuk mendukung pasangan Olly-Steven. Pasangan Olly Steven adalah satu-satunya calon kepala daerah yang surat rekomendasinya diberikan langsung oleh ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Itu menandakan jika pasangan Olly-Steven diberikan perhatian khusus, perhatian yang luar biasa dari partai perindo menandakan bahwa Olly-Steven ada di hati partai perindo," kata HKL dalam sambutannya di Rakorwil DPW Partai Perindo Sulut dalam rangka konsolidasi pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, Senin (23/11/2020).

Menurut HKL, sebagai partai yang memiliki tugas kepada masyarakat untuk mengusung dan mendukung calon pemimpin yang terbaik guna membawa masyarakat kita menjadi lebih sejahtera.



Pilihan Partai Perindo kepada Olly-Steven didasarkan oleh kapasitas dan kompetensi pasangan ini dalam memimpin Sulut selama lima tahun terakhir ini.

Kita bisa melihat sepanjang 30 tahun terakhir perjalanan Provinsi Sulut baru lima tahun belakangan ini kita merasakan adanya masa depan di Sulut.

"Terobosan-terobosan baru, pembangunan-pembangunan baru terlihat dari pembangunan infrastruktur seperti jalan tol yang fungsinya untuk memperpendek jalur perdagangan Waduk untuk irigasi pertanian dan pengontrolan banjir, pembangkit listrik dipersiapkan untuk industri juga pembangunan di sektor pariwisata kita lihat ribuan jumlahnya turis asing masuk ke wilayah Sulut," jelas HKL.



Perluasan Bandara dan ditetapkannya Likupang oleh pemerintah pusat sebagai salah satu dari 5 destinasi prioritas di Indonesia dibuktikan lagi masuknya hotel-hotel yang dibangun di wilayah Likupang.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top