Didukung Partai Perindo, Ahmad Rizal-Arifai Optimis Menang di Pilkada Labura

Senin, 23 November 2020 - 15:03 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo, Ahmad Rizal-Arifai Optimis Menang di Pilkada Labura
Ketua DPW Perindo Sumut (dua dari kiri) Rudi Zulham Hasibuan bersama calon Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H.Arifai Tambunan,MM, di kantor Perindo Sumut di Medan, Senin (23/11/2020). (Foto: SINDONews/Zailani)
A A A
MEDAN - Partai Perindo siap memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura ), H.Ahmad Rizal Munthe, SH dan H.Arifai Tambunan,MM. Dengan masuknya Perindo diharapkan menjadi motivasi bagi paslon nomor urut 3 untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember, mendatang. BACA JUGA: Tinjau UMKM Binaan Perindo Sumut, Bobby-Aulia Gagas Wirausaha Per-Kelurahan

Dukungan ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut , Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Perindo, Donna Yulieta Siagian disela-sela penyerahan rekomendasi dukungan yang diterima langsung calon Wakil Bupati, H.Arifai Tambunan, Senin (23/11/2020) di kantor Perindo Sumut, di Medan.

Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, dengan adanya rekomendasi dukungan secara otomatis Perindo sudah terlibat langsung dalam tim pemenangan paslon Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3 H.Ahmad Rizal Munthe dan H.Arifai Tambunan MM.

"Perindo Sumut dan Labuhanbatu Utara akan terus bekerja merangkul masyarakat untuk kemenangan paslon nomor 3. Kolaborasi akan terus kita bangun untuk tujuan kemenangan bersama. Perindo akan terus bergerak hingga ke akar rumput," pungkas Rudi Zulham. Baca Juga: LaburaPerindo.

"Masuknya Perindo menjadi pemicu semangat dan motivasi tim pemenangan untuk meraih kemenangan," kata Airfai, yang optimis berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember, mendatang.

"Jika bulan lalu kita pada peringat dua dari lima peserta, sekarang kita bisa meraih pada posisi satu. Insyah Allah, kita pasti menang," pungkas Arifai. BACA JUGA: HMI Sumut Nilai Pangdam Jaya Bikin Gaduh
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)