Perindo Solid Menangkan Pasangan Helman Fachri-Darso di Pilkada Sambas

Minggu, 22 November 2020 - 18:58 WIB
loading...
Perindo Solid Menangkan Pasangan Helman Fachri-Darso di Pilkada Sambas
Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq (empat dari kiri) saat Rakordasus DPD Partai Perindo Kabupaten Sambas, Kalbar, Minggu (22/11/2020). Foto/iNews TV/Uun Yuniar
A A A
SAMBAS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sambas , Kalimantan Barat solid bergerak untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Helman Fachri-Darso di Pilkada Sambas.

Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 membuat pengurus DPC maupun DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Sambas harus bekerja keras dan bergerak cepat. Oleh karena itu, diselenggarakan Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Partai Perindo Kabupaten Sambas yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq di Sambas, Minggu (22/11/2020). (Baca juga: DPD Partai Perindo Musi Banyuasin Gelar Edukasi Politik)

Dalam arahannya, Ahmad Rofiq mengatakan, Partai Perindo ingin melakukan suatu perubahan di daerah. "Salah satunya adalah dengan memenangkan pasangan Helman Fachri-Darso pada Pilkada serentak di Sambas tahun 2020 ini," tegasnya. (Baca juga: Sukseskan Pilkada Serentak 2020, Perindo Jabar Panaskan Mesin Partai)

Rofiq menyatakan lawan yang dihadapi oleh pasangan yang diusung Partai Perindo termasuk pasangan incumbent. Untuk itu, seluruh pengurus maupun kader mulai dari tingkat DPD, DPC hingga DPRt harus bekerja maksimal memenangkan pasangan Helman Fachri-Darso. "Ini pertaruhan kita, agar Partai Perindo semakin solid," tandasnya.

Sementara calon Bupati Sambas yang diusung Partai Perindo, Helman Fachri mengatakan, Partai Perindo yang pertama kali membidik calon kepala daerah di Sambas. Hal ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, lantaran pilihan Partai Perindo yang meminta dirinya untuk maju di Pilkada Sambas.

Sehingga Helman Fachri mengaku semakin bersemangat untuk memenangkan pertarungan pesta demokrasi tahun ini. "Saya yakin dengan dukungan Partai Perindo, saya bersama Pak Darso bisa memenangkan pertarungan ini," katanya.

Pada Rakordasus DPD Partai Perindo Kabupaten Sambas, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq melantik 19 pengurus DPC dan DPRt untuk memenangkan pilkada Sambas tahun ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)