Relawan Alumni Teknik Kimia ITS Dukung Penuh Machfud Arifin Jadi Pemimpin Surabaya

loading...
Relawan Alumni Teknik Kimia ITS Dukung Penuh Machfud Arifin Jadi Pemimpin Surabaya
Relawan Orange atau Perkumpulan Perwakilan Alumni Teknik Kimia Intitusi Teknologi Sepuluh November (ITS), mendukung penuh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman. (Ist)
SURABAYA - Relawan Orange atau Perkumpulan Perwakilan Alumni Teknik Kimia Intitusi Teknologi Sepuluh November (ITS), mendukung penuh Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabayanomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman.

Dukungan tersebut merupakan energi tambahan bagi paslon nomor urut 2. Pasalnya, saat ini persaingan untuk mendulang suara ke TPS semakin ketat, apalagi mendekati hari pencoblosanpada 9 Desember mendatang.

Koordinator Relawan Orange, Agung Widian Jaya mengatakan, dukungan tersebut diberikan, lantaran Mujiaman merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Teknik Kimia ITS yang saat ini tengah mengikuti perhelatan untuk menjadi pemimpin Surabaya.

"Kebetulan Pak Mujiaman adalah alumni tahun 86 juga di Teknik Kimia ITS. Beliau merupakan salah satu lulusan terbaik juga yang dimiliki Teknik Kimia. Dengan begitu, kami dan seluruh alumni mendukung penuh untuk pak MA-Mujiaman jadi pemimpin Surabaya," ujarnya, di Hotel Mercure, Sabtu(21/11/2020).



Tidak hanya itu, Agung juga mengatakan, bahwa Machfud Arifin-Mujiaman memiliki visi-misi atau program yang sangat mengerti permasalahan Surabaya yang selama ini belum diselesaikan oleh pemkot. Diantaranya, permasalahan pemerataan pembangunan yang saat ini hanya tersentralisasi di tengah kota saja. "Beliau adalah salah satu kader teknik kimia terbaik. Pemaparan visi-misi pak Machfud Arifin-Mujiaman juga yang telah disampaikan, kami yakin mereka berdua sangat mengerti permasalah Surabaya," ungkapnya.

Selain itu, Agung juga mengajak semua elemen alumni ITS, khususnya Teknik Kimia untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini untuk membawa perubahan besar terhadap Kota Surabaya. "Untuk alumni ITS yang mempunyai hak suara, jangan lupa mencoblos Machfud Arifin-Mujiaman pada 9 Desember mendatang dan kita pastikan mereka berdua menang untuk menjadi pemimpin Surabaya," ajaknya.

Menanggapi hal tersebut, Mujiaman mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Surabaya yang bersedia mendukung. Dukungan dari Relawan Orange ini merupakan vitamin baru untu paslon nomor urut 2 meraih kemenangan 9 Desember nanti. "Alhamdulilah ini vitamin baru untuk Machfud Arifin-Mujiaman dalam mendulang suara pada 9 Desember nanti. Apalagi, dukungan diberikan oleh almamater saya yaitu ITS," ucap Mujiaman. (Baca: Diduga Putus Cinta, Siswi SMK di Gunungkidul Nekat Gantung Diri).

Diketahui, Paslon nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman, juga memiliki visi menjadikan Kota Pahlawan naik kelas. Maka dari itu, dirinya ingin mengatasi sejumlah permasalahan yang ada di Surabaya. "Ada sejumlah ketimpangan yang masih dirasakan masyarakat. Mulai dari pelayanan, kesehatan hingga pembangunan yang tidak merata," tuturnya.



Maka dari itu, Machfud Arifin-Mujiaman telah menyiapkan program-program unggulan seperti dana pembangunan Rp150 juta per RT, revitalisasi Pasar Turi, 2.500 beasiswa hingga tingkat perguruan tinggi, dan dana BLT untuk masyarakat berpenghasilan rendah.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top