Bali I Miss U Gelar Lomba Bikin Maskot

loading...
Bali I Miss U Gelar Lomba Bikin Maskot
Bali I Miss U Gelar Lomba Bikin Maskot. Foto/Ist
DENPASAR - Perempuan Indonesia Maju bersama Pertiwi Indonesia dan Prakarsa Nusantara menginisiasi sebuah kampanye pariwisata bernama BALI I MISS U, dalam rangka membantu upaya pemerintah untuk membangkitkan kembali pariwisata Bali.

Langkah Konkret dari Program BALI I MISS U adalah program “Sejuta” Wisatawan Goes To Bali, karena saat ini yang sangat dibutuhkan oleh Bali adalah kunjungan wisatawan. Sehingga hal ini akan membawa dampak langsung pada pariwisata Bali. Program ini juga didasari dengan motto: “BERANGKAT SEHAT PULANG SEHAT”. (Baca juga: Bangkitkan Wisata, Program Bali I Miss U Diluncurkan)

Kali ini, BALI I MISS U menggelar Sayembara Desain Maskot BALI I MISS U yang dapat diikuti oleh profesional, mahasiswa dan masyarakat umum. (Baca juga: Bali Destinasi Bulan Madu Terbaik di Dunia)

Sayembara desain maskot ini hanya akan memilih 1 pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp25.000.000.



“Kami berupaya untuk terus mensosialisasikan Program BALI I MISS U kepada Wisatawan dan Masyarakat melalui berbagai Media. KehadiranMaskot BALI I MISS U tentunya akan turut memperkuat sosialisasi dan komunikasi program kami,” kata Ketua Umum Perempuan Indonesia Maju Lana T Koentjoro, Sabtu (21/11/2020).

Sayembara desain maskot BALI I MISS U ini dilaksanakan dengan jadwal pendaftaran dan pengiriman hasil karya dimulai sejak 20 November 2020 sampai dengan 15 Desember 2020 pukul 23.59 WIB.

Selanjutnya pengumuman pemenang dilakukan pada 20 Desember 2020. Sedangkan penyerahan hadiah keesokan harinya yakni, 21 Desember 2020.
(nth)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top