Tokoh Banggai, Labelo: Pilih Rusdy-Ma'mun yang Membawa Perubahan dan Kesejahteraan Rakyat

Kamis, 19 November 2020 - 21:07 WIB
loading...
Tokoh Banggai, Labelo: Pilih Rusdy-Mamun yang Membawa Perubahan dan Kesejahteraan Rakyat
Tohok masyarakat Banggai, Labelo yang selalu mendampingi Cagub nomor urut 2 Mamun Amir mengatakan, masyarakat Banggai harus pilih pemimpin seperti Rusdy-Mamun yang bisa membawa perubahan dan mensejahterakan rakyatnya.(Ist)
A A A
PALU - Tokoh masyarakat Banggai, Labelo yang selalu mendampingi Cagub nomor urut 2 Ma'mun Amir dalam setiap safari politik mengatakan, masyarakat Banggai harus pilih pemimpin seperti Rusdy-Ma'mun yang bisa membawa perubahan dan mensejahterakan rakyatnya.

"Beliau ini semasa menjabat mulai dari wakil bupati dan bupati Kabupaten Banggai sudah banyak yang dilakukan dan membawa banyak perubahan yang bisa kita lihat. Malu sendiri kita kalau beliau kalah di Banggai, kalau beliau tidak malu karena dirinya sudah mendarmabaktikan untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat," tegas Labelo di Desa Longkoga Barat

Menurut Labelo banyak pembangunan yang sudah dilakukan oleh Ma'mun Amir di Kabupaten Banggai serta menjadi bukti keseriusan dirinya mensejahterakan dan membawa perubahan masyarakat Banggai. Seperti pembangunan bandara, Bukit Halimun, dan mendatangkan investor besar yang menyerap tenaga kerja.

"Orang Banggai, pilih orang Banggai. Dari dua pasangan calon yang ada pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, yang ada keterwakilan kita dari bagian timur adalah nomor urut 2. Ada bapak Ma'mun Amir, nomor 2 harga mati," jelas Labelo

Labelo adalah salah satu ketua relawan dari ratusan relawan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir yang bernama Central Pemenangan Rusdy-Ma'mun (CP-RM). Dirinya adalah masyarakat Banggai etnis Buton, yang sudah sangat cinta akan daerah Kabupaten Banggai. (Baca: Kasus COVID-19 Melonjak, Ruang Perawatan di RSHS Bandung Penuh).

"Jangan sampai kita salah pilih pemimpin, terlebih bukan putra daerah yang tidak tau daerah ini. Kalau orang lain yang kita pilih, saya yakin pembangunan tidak berjalan maksimal. Pilih nomor 2 yang berpengalaman, jangan pilih nomor yang lain," tandas Labelo

Labelo mengajak masyarakat memilih Rusdy-Ma'mun ke TPS 9 Desember nanti, masyarakat Desa Kecamatan Bualemo diharapkan bisa mengabarkan keluarga, teman, tetangga, dan saudara-saudaranya di Sulawesi Tengah untuk sama-sama memperjuangkan dan memenangkan Rusdy-Ma'mun.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)