Milenial Lamongan Diajak Menangkan Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni

Jum'at, 20 November 2020 - 07:52 WIB
loading...
Milenial Lamongan Diajak Menangkan Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni
Giring Nidji bersama Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni. Foto/Ist
A A A
LAMONGAN - Paslon Cabup dan Cawabup Lamongan nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni mendapatkan dukungan langsung dari Giring Ganesha. Mantan vokalis grup band Nidji ini, siap memenangkan pasangan Kompak Suhandoyo-Astiti Suwarni dalam pertarungan Pilkada Lamongan

"Kami datang untuk memberi dukungan kepada Paslon nomor urut 1 Suhandoyo-Astiti dalam Pilkada Lamongan 2020, tanggal 9 Desember mendatang," kata Giring Nidji sapaan akrabnya. (Baca juga: Tulungagung Geger, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas dengan Luka Menganga di Kepala )

Giring menyebut, paslon Suhandoyo-Astiti yang maju di melalui jalur independen, serta didukung beberapa partai politik ini cocok dan mengerti akan tantangan anak muda, serta mampu mengatasi persoalan anak muda Lamongan.

"Pak Handoyo dan Bu Astiti adalah pasangan serasi. Beliau paslon yang diharapkan rakyat untuk bisa menjadi pemimpin Lamongan mendatang," tegasnya.



Giring menegaskan mendukung penuh paslon Suhandoyo-Astiti untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2020-2025 mendatang. Dia mengajak seluruh masyarakat Lamongan , datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. "Jangan lupa tanggal 9 Desember mendatang, coblos nomor urut 1. Salam Kompak satu hati, Suhandoyo-Astiti," ajaknya.

Sementara Astiti Suwarni berterima kasih atas dukungan yang diberikan Giring Ganesha. Dukungan itu merupakan kekuatan tambahan kepada pihaknya menjelang coblosan tanggal 9 Desember 2020. (Baca juga: Tangis Calon Bupati Sidoarjo Pecah Saat Bersimpuh di Kaki Gurunya )

Paslon Kompak SaTu Hati itu, memiliki program yang mendukung anak muda untuk tetap berkreasi dan memanfaatkan SDM yang mereka miliki. "Kami punya program 150 juta untuk anak muda yang ada di Karang Taruna Kelurahan atau Desa. Dana tersebut agar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan dan mengembangkan fasilitas olahraga apapun," pungkas perempuan yang akrab disapa Astried Wahid.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)