Pastikan Kesejahteraan Rakyat, Rusdy-Ma'mun Hadirkan 'Kartu Sulteng Sejahtera'

Rabu, 18 November 2020 - 16:39 WIB
loading...
Pastikan Kesejahteraan Rakyat, Rusdy-Mamun Hadirkan Kartu Sulteng Sejahtera
Pada Safari Politik Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mamun Amir di Kecamatan Bualemo menyampaikan Kartu Sulteng Sejahtera, yang merupakan bagian dari programnya untuk masyarakat kurang mampu. (Ist)
A A A
PALU - Pada safari politik Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah , Ma'mun Amir di Kecamatan Bualemo menyampaikan Kartu Sulteng Sejahtera, yang merupakan bagian dari programnya untuk masyarakat kurang mampu. Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan perubahan rakyat Sulawesi Tengah.

Rusdy-Ma'mun menyampaikan program unggulannya yang terdapat dalam Kartu Sulteng Sejahtera, yaitu Program Sembako Murah, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Rp 1 Juta / Kepala Keluarga (KK), Menciptakan 50 Ribu Lapangan Kerja Baru Melalui Sinergi Program Pemerintah dan Swasta, BPJS Kesehatan Gratis, dan Pendidikan Gratis.

"Seminggu setelah kami dilantik Insy Allah, kami akan tancap gas mengaktifkan program unggulan kami yang terdapat pada kartu Sulteng Sejahtera," tandas Ma'mun Amir di Desa Malik Makmur, Bualemo.

Kartu Sulteng Sejahtera ini merupakan salah satu solusi Paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 dalam mengentaskan kemiskinan dan pengangguran yang ada di Sulawesi Tengah. "Kita belum tuntas selesaikan masalah pasca gempa, masih banyak masyarakat yang tinggal dihunian sementara. Pemerintah mestinya hadir memastikan seluruh korban mendapatkan pelayanan prima dan segera dibangunkan rumah baru," tutur Ma'mun Amir. (Baca: Mencekam, Sekelompok Pemuda Serang Gudang Beras di Indihiang Tasikmalaya).

Ditambah lagi pendemi COVID-19 yang perlu penanganan kerja cepat dan tuntas dengan kejujuran, untuk itu Rusdy-Ma'mun akan memastikan kesejahteraan, pembangunan yang merata, dan berkeadilan. Sehingga ada perubahan masyarakat Sulawesi Tengah, 5 tahun kedepan.

"Saya dan Pak Rusdy memiliki misi Sulteng Cerdas, Sulteng Maju dan Tuntas, Sulteng Kerja Cepat, Sulteng Sejahtera, dan Sulteng Tangguh. Dengan visi dan misinya kami bertekad mensejahterakan dan membawa perubahan untuk masyarakat Sulawesi Tengah 5 tahun kedepan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)