Kontainer Goyang, Truk Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Jembatan Merr

Selasa, 17 November 2020 - 12:50 WIB
loading...
Kontainer Goyang, Truk Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Jembatan Merr
Truk kontainer 20 vit bermuatan minyak goreng terguling tepat di atas Jembatan Merr, Jalan Dr Ir H Soekarno Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/11/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Truk kontainer 20 vit terguling tepat di Jembatan Merr, Jalan Dr Ir H Soekarno, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/11/2020). Truk kontainer bermuatan minyak goreng tersebut dikemudikan oleh Gabriel Ferleyn dari arah barat yakni Jalan Kedung Baruk dan akan berbelok ke arah utara menuju Tanjung Perak lewat Merr. (Baca juga: Pecah Ban, Truk Bermuatan Air Mineral Jungkir Balik di Tol Jagorawi)

"Pas saya belok kiri, kontainer goyang. Jadi gak seimbang dan terguling," katanya. Meski truk yang dikemudikannya terguling bahkan bagaian kemudi hancur, namun kondisi Ferleyn baik-baik saja. "Tadi saya ikuti saya waktu jatuh. Jadi enggak apa-apa," ucapnya. (Baca juga: Irjen Golose Digeser ke Mabes, Polda Bali Kembali Dipimpin Putra Daerah)

Pantauan di lokasi, truk kontainer terguling di trotoar jembatan dan merobohkan sebagian pagar jembatan pembatas merr. Hingga saat ini masih menunggu proses evakuasi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)