Pembunuh Janda Muda Driver Ojol yang Mayatnya Ditemukan Dalam Karung Diduga Eks Karyawan Penginapan

Senin, 16 November 2020 - 17:27 WIB
loading...
Pembunuh Janda Muda Driver Ojol yang Mayatnya Ditemukan Dalam Karung Diduga Eks Karyawan Penginapan
Pelaku pembunuhan terhadap Ayu Clara (29) janda muda yang mayatnya dimasukan dalam karung diduga mantan karyawan salah satu penginapan di Pangkalpinang. Foto iNews TV/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Jajaran Polres Pangkalpinang memburu pelaku pembunuhan terhadap Ayu Clara (29) janda muda yang mayatnya dimasukan dalam karung. Terduga kuat pelaku pembunuh terhadap Ayu Clara yang berprofesi seorang driver ojek online adalah mantan karyawan salah satu penginapan di Pangkalpinang.

"Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, terduga pelaku ini memang bekerja di sebuah penginapan, namun sebulan lalu yang bersangkutan ini dipecat," kata Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi, Senin (16/11/2020). (Bisa diklik: Simpan Sabu-Sabu di Dubur, 2 Penumpang Pesawat Diringkus di Hang Nadim)

Namun jelasnya, terduga pelaku tersebut tidak bekerja di penginapan dimana korban ditemukan dan berkerja di penginapan lainnya yang masih satu pemilik.

"Tim kami masih berupaya mengejar terduga pelaku dan akan terus melakukannya sampai perkara ini berhasil terungkap," ucapnya. (Baca : Mayat Dalam Karung Ternyata Seorang Janda Muda, Ini Profesinya)

Sebelumnya, pada Sabtu (14/11/2020) warga di Jalan Sumedang, Kelurahan Kejaksaan, Pangkalpinang, Bangka Belitung, digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung, di penginapan Dewi Residen 2 tepat di kamar nomor 11.

Setelah dilakukan visum identitas mayat terkuak. Korban tenyata seorang janda berusia 29 tahun bernama Ayu Clara yang berprofesi sebagai driver ojek online.

Korban merupakan warga Kelurahan Jerambah Gantung, Pangkalpinang, yang dikabarkan telah menghilangkan sejak Selasa (10/11/2020) lalu oleh pihak keluarga. Saat itu korban berpamitan keluar rumah, untuk pergi ngojek. Namun sejak pukul 18.00 WIB nomor telepon korban sudah tak bisa di hubungi, hingga akhirnya ditemukan warga meninggal dunia dengan tragis.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3169 seconds (10.55#12.26)