Tokoh PDIP hingga Pemuda Pastikan Kemenangan Mutlak Machfud Arifin di Surabaya Utara

Rabu, 11 November 2020 - 18:29 WIB
loading...
Tokoh PDIP hingga Pemuda Pastikan Kemenangan Mutlak Machfud Arifin di Surabaya Utara
Semakin mendekati hari pencoblosan Pilwali Surabaya 2020, para tokoh di Kota Pahlawan semakin yakin untuk memberikan kemenangan kepada Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin. (Ist)
A A A
SURABAYA - Semakin mendekati hari pencoblosan Pilwali Surabaya 2020, para tokoh di Kota Pahlawan semakin yakin untuk memberikan kemenangan kepada Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin. Seperti halnya di wilayah Surabaya Utara, mulai dari tokoh PDIP dan tokoh pemuda memastikan Cak Machfud memenangkan perolehan suara.

Tak tanggung-tanggung, para tokoh ini menjamin pria kelahiran Ketintang tersebut memperoleh 99 persen suara. "Saya pastikan di Surabaya Utara Pak Machfud Arifin menang 99 persen suara," jelas tokoh PDI Perjuangan Surabaya, Mat Mochtar.

Pentolan partai besutan Megawati ini menjelaskan, optimismenya berangkat dari kepedulian dari Cak Machfud kepada hidup masyarakat kecil. Termasuk para warga yang berprofesi sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL).

Mat Mochtar yakin, di era kepemimpinan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma'ruf tahun 2019 tersebut, para PKL akan diberikan tempat berdagang yang layak. Sehingga, para PKL tidak lagi mengkhawatirkan penertiban yang dilakukan oleh aparat penegak hukum. "Pak Machfud Arifin adalah pembela masyarakat kecil kita di Surabaya, begitu juga di Surabaya Utara yang mana kebanyakan berprofesi sebagai PKL. Beliau akan memberikan solusi kepada para PKL agar tidak lagi dikejar-kejar oleh satpol PP," kata dia.

Tak jauh berbeda, Tokoh Pemuda Surabaya Utara yakni Didik Junaedi mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Cak Machfud menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya. Menurutnya, tidak ada figur lain yang layak untuk menjadi Walikota Surabaya selain Tokoh Pemimpin yang dikenal peduli tersebut. (Baca: Miliki 6 Paket Ganja, Polisi Amankan Tiga Orang Pemuda).

"Kepedulian Pak Machfud Arifin sangat tinggi sekali kepada masyarakat, beliau juga berpengalaman dalam memimpin. Ini adalah pemimpin yang kita nantikan dan tunggu-tunggu, tidak ada figur lain yang layak kecuali Pak Machfud Arifin ini," jelas Didik.

Kemudian, ia menjelaskan telah bergeriliya dari lapisan atas masyarakat hingga akar rumput di wilayah Surabaya Utara yang mana menjangkau Kecamatan Pabean Cantian, Semampir, Krembangan, Kenjeran dan Bulak. Didik menegaskan mayoritas masyarakat di wilayah tersebut akan menyoblos Cak Machfud di hari pemilihan. "Kita bergerak secara masif di masyarakat dan kami pastikan seluruh warga akan memilih Pak Machfud Arifin nanti," tutupnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)