Ketua DPRD Medan Hasyim Beri Bantuan Beras kepada Wartawan

Sabtu, 09 Mei 2020 - 19:46 WIB
loading...
Ketua DPRD Medan Hasyim Beri Bantuan Beras kepada Wartawan
Ketua DPRD Medan, Hasyim, didampingi istrinya, menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada Penasehat Kordinator Wartawan DPRD Medan, Rifki Warisan. Foto/ SINDOnews. Sartana Nasution
A A A
MEDAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Hasyim merasa terpanggil untuk memberikan bantuan beras kepada wartawan yang bertugas di lingkungan Kantor DPRD Kota Medan.

Hasyim menilai tugas insan pers tidak mengenal istilah lelah dalam memberikan informasi kepada masyarakat, meskipun keadaannya saat ini bisa berpotensi terpapar Virus Corona (Covid-19) akibat dimasa pandemi.

"Untuk itulah, diri saya terpanggil untuk berbagi rezeki. Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting, ini semoga bermanfaat," kata Hasyim, Sabtu (9/5/2020).

Dia mengatakan, di saat situasi wabah virus corona (Covid-19) melanda, dirinya ingin berbagi rezeki khususnya kepada wartawan. Sebab, dengan adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat yang berpendapatan harian dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.(Baca juga : PT Efarina Etaham Bantu Biaya Perawatan Bayi Kembar Warga Simalungun )

"Oleh karenanya, bagi masyarakat yang mampu supaya menyisihkan rezekinya untuk memmbantu saudara-saudara kita khususnya untuk keluarga kurang mampu," ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Edy Suranta Meliala dari Partai Gerindra, juga turut memberikan puluhan goni beras untuk wartawan yang bertugas dilingkungan Kantor DPRD Medan.

Dia juga berharap bantuan yang diberikan itu dapat bermaanfaat bagi keluarga wartawan yang juga bisa merasakan efek situasi ekonomi saat ini.

"Saya hanya berharap situasi sekarang ini cepat berlalu," tuturnya.

Ketua Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Satriadi Tanjung mengatakan, babtuan beras itu dibagikan kepada wartawan yang tergabung dalam Kordinator Wartawan Unit DPRD Medan.

Satriadi Tanjung juga tidak lupa menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan yang cukup peduli terhadap wartawan yang ada di DPRD Kota Medan ini.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada wartawan. Semoga kepedulian ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)