Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai, Meninggal Dunia

Senin, 09 November 2020 - 14:15 WIB
loading...
Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan Balai, Meninggal Dunia
Putra terbaik Kabupaten Banyuasin, Ahmad Suharmato, yang merupakan Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan meninggal dunia pada Sabtu 31 Oktober 2020
A A A
PANGKALAN BALAI - Putra terbaik Kabupaten Banyuasin, Ahmad Suharmato, yang merupakan Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pangkalan meninggal dunia pada Sabtu 31 Oktober 2020 di Rumah Sakit Charitas Palembang.

Ahmad Suharmato semasa hidupnya dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik serta bijaksana dan sosok kepala keluarga, ayah yang tangguh dan penyanyang. Sehingga tak pelak kepergian almarhum meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi keluarga, sahabat beserta para karyawan yang ditinggalkan.

Kepala Bappeda Litbang Erwin Ibrahim dan segenap keluarga besar Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin mengucapkan turut berduka cita dan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ahmad Suharmato.

"Sesungguhnya Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas kemampuan umatnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan di tempatkan di sisi terbaiknya, dilapangkan kuburnya serta dilapangkan hatinya bagi para keluarga yang ditinggalkan.
Aaamiin ya Robbal’alamin," kata Erwin.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)