Kampanye Cegah COVID-19, NasDem Ajak Warga Jabar Rutin Gowes

loading...
Kampanye Cegah COVID-19, NasDem Ajak Warga Jabar Rutin Gowes
DPW Partai NasDem Jabar menggelar kegiatan sepeda santai sebagai bentuk kampanye pencegahan COVID-19 di tengah pandemi yang belum berakhir. Foto/NasDem Jabar
BANDUNG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jawa Barat terus mengampanyekan pola hidup sehat untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah pandemi yang belum berakhir.

Salah satu upayanya, NasDem mengajak masyarakat rutin berolahraga, seperti bersepeda (gowes). Di bawah komando Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustofa, Partai NasDem Jabar menggelar kegiatan sepeda santai yang diikuti 250 peserta dari Bandung, Cianjur, Purwakarta, dan Karawang.

Dalam keterangan resminya, Senin (9/10/2020), Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustofa mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar pihaknya sebagai bentuk kampanye pencegahan COVID-19 melalui olahraga.

Dalam kegiatan yang digelar Minggu (8/11/2020) kemarin itu, lanjut Saan, seluruh peserta menempuh jarak 28 kilometer dengan titik start dan finish di Kantor DPW Partai NasDem Jabar, Jalan Cipaganti, Kota Bandung.



Saan meyakini, dengan rutin berolahraga, masyarakat akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat, sehingga terhindar dari paparan COVID-19.

"Dalam situasi pandemi, menjaga imunitas sangat penting. Bersepeda salah satu sarana untuk menjaga imunitas, untuk menjaga kesehatan," tegasnya.

Selain itu, lewat kampanye ini, Saan juga berharap, akan semakin banyak masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai penunjang aktivitas sehari-hari.



Tidak hanya untuk berolahraga dan hiburan semata, kata Saan, sepeda juga bisa digunakan untuk sarana transportasi masyarakat.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top