Bobby Nasution : Korupsi Sebabkan Infrastruktur Kota Medan Buruk

Sabtu, 07 November 2020 - 16:32 WIB
loading...
Bobby Nasution : Korupsi Sebabkan Infrastruktur Kota Medan Buruk
Paslon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rachman dalam debat kandidat yang siarkan langsung Inews Tv, Sabtu (7/11/2020). (Foto: SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Bobby Nasution dan Aulia Rachman menyoroti buruknya kinerja pembangunan di Kota Medan saat debat kandidat putaran pertama yang digelar KPU Medan di Grand Mercure, Sabtu (7/11/2020).

Debat kandidat yang disiarkan langsung di Inews TV mulai pukul 14.00 WIB, ini merupakan salah satu cara kampanye Paslon di Pilkada Kota Medan 2020. PKS : Kita Harus Lawan Politik Dinasti

Debat dengan durasi sekitar dua jam yang dipandu oleh moderator Febrina Permata dan Rudianto kali ini dibagi beberapa sesi dengan tema penanganan COVID-19, pembangunan daerah, pencegahan narkoba hingga sektor perekonomian.

Di awal debat, Bobby Nasution menyebutkan visi-misi yang diusungnya dibuat dari melihat buruknya manajemen Pemko Medan dalam penanganan korupsi. Hasilnya, pembangunan infrastruktur tak maksimal.

"Masalah banjir, jalan berlubang, korupsi jadi masalah tak selesai. Maka itu perlu kolaborasi untuk wujudkan perubahan di Kota Medan agar menjadi lebih berkah," kata Bobby.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4154 seconds (0.1#10.140)