Spesialis Jambret di Kotamobagu Diamankan Tim Resmob di Kota Bitung

Sabtu, 07 November 2020 - 13:44 WIB
loading...
Spesialis Jambret di Kotamobagu Diamankan Tim Resmob di Kota Bitung
Tersangka pelaku jambret yang meresahkan warga Kotamobagu, HI (36) warga Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara akhirnya berhasil dibekuk Tim Resmob Polres. Foto SINDOnews
A A A
KOTAMOBAGU - Tersangka pelaku jambret yang meresahkan warga Kotamobagu, HI (36) warga Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara akhirnya berhasil dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Tersangka diamankan di tempat pelariannya di Kota Bitung pada Jumat (6/11/2020). Kepada Tim Resmob, tersangka mengakui telah melakukan pencurian di 12 TKP yang berbeda dan 7 di antaranya adalah jambret sedangkan 5 TKP merupakan pencurian masuk rumah dan warung. (Baca juga: Jambret 17 Kali, Pemuda Manado Ditembak Aparat )

Beberapa lokasi yang menjadi target tersangka yaitu, Desa Nonapan, Kelurahan Mogolaing, Kelurahan Sinindian, Jalan Talenta, Warung Kelurahan Tumubui, Kompleks Hotel Tamasya, Kos Payung Kelurahan Kotobangon, Kios Talenta dan Kompleks Jalan Ibantong.

Diterangkan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, penangkapan ini berkat kerjasama Tim Resmob Polres Kotamobagu, Polsek Poigar dan Tim Resmob Polres Bitung. "Dari hasil penangkapan ada 12 barang bukti smartphone berhasil diamankan saat penangkapan," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Baca Lagi Asyik Bersepeda Skuter, Bule di Medan Dijambret )

Selain itu Tim Resmob juga turut mengamankan 4 orang penadah antara lain JP (32), MM (21), AU (23) serta RM (40). “Para tersangka sudah diamankan di Mapolres Kotamobagu guna penyidikan lebih lanjut,” singkat Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2069 seconds (0.1#10.140)