Ngeri, Herman Merintih hingga Meregang Nyawa Usai Gorok Leher Sendiri

Jum'at, 06 November 2020 - 14:15 WIB
loading...
Ngeri, Herman Merintih hingga Meregang Nyawa Usai Gorok Leher Sendiri
Warga Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar geger saat menemukan Herman tewas di dalam kamar dengan luka gorok pada bagian lehernya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BLITAR - Warga Kelurahan Sukorejo, Kota Blitar geger saat menemukan Herman tewas di dalam kamar dengan luka gorok pada bagian lehernya. Pada tangan Herman masih tergenggam sebilah pisau dapur yang berlumuran darah.

Diduga Herman sengaja mengakhiri hidup dengan cara menggorok batang lehernya sendiri. "Diduga yang bersangkutan bunuh diri," ujar Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardi Purboyo, Jumat (6/11/2020). (Baca juga: Gantung Diri, ABG Ini Sempat Tulis Surat Cinta Mati ke Mantan, Isinya Bikin Merinding)

Peristiwa mengerikan tersebut terjadi pada Jumat (6/11) dini hari. Menurut keterangan salah seorang anggota keluarga, sebelum insiden diketahui, sempat mendengar suara rintihan kesakitan dari dalam kamar Herman.
(Baca juga: Mesum Dalam Mobil di Pantai Trikora, Sepasang Honorer di Bintan Dipecat)

Keluarga langsung menerobos masuk ke dalam kamar. Di atas pembaringan, keluarga mendapati Herman dalam keadaan terkapar, dengan leher berdarah. Darah juga sampai menetes di atas lantai.

"Pisau yang ada di tangan bersangkutan langsung direbut," terang Ardi. Belum diketahui pasti penyebab Herman nekat menyudahi hidup. Di keluarga Herman dikenal berwatak pendiam. Beberapa hari sebelumnya ia terlihat murung dan banyak menyendiri.

Keluarga sempat bertanya apa yang membuatnya murung. "Menurut keterangan saksi, yang bersangkutan tidak bersedia menjawab," kata Ardi. Akibat luka serius yang diderita, Herman menghembuskan napas terakhirnya.

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jasad Herman ke RSUD Mardi Waluyo untuk dilakukan autopsi. "Meski diduga bunuh diri, kita masih terus melakukan penyelidikan," ujar Ardi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2866 seconds (0.1#10.140)